Menarik, Muchlis: UBAS Ditunggu Tunggu Oleh Keluarga, UBAS: Jawab Kerinduan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Menarik, Muchlis: UBAS Ditunggu Tunggu Oleh Keluarga, UBAS: Jawab Kerinduan

Minggu, 13 November 2022,


LUWU.WARTASULSEL.ID- Menarik, mencuri perhatian, dan terjawab sudah. hal itu diungkapkan salah satu warga Bajo Barat Kabupaten Luwu, Muchlis Mutamin, saat mengikuti kegiatan silaturahmi keluarga Andi. Unru Baso Suli, yang populer disapa UBAS, Bacalon anggota DPR RI Pusat. 


" Beliau ini sudah lama ditunggu tunggu oleh keluarga di sini akhirnya, tiba juga sehingga malam ini semua terjawab dari kerinduan itu, karena selama ini banyak manfaat yang diterima dari beliau, padahal tidak pernah ketemu. Dan malam ini, sudah ketemu. Alhamdulillah, " Ungkap Muchlis Mutamin. Minggu, 13 November 2022 di Desa Saronda Kab. Luwu. 

Dalam silaturahmi keluarga tersebut dihadiri Kepala Desa Sada, Lambana, Tobaru, Samolang, Sampeang, Ulu salu Kepala Desa Saronda, Kepala Desa Tolaju, 

Dan Kepala Desa Bone posi, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh perempuan dan Ketua Bappilu Gerindra Kab. Luwu, KSB DPC Gerindra Luwu, Ketua Badan Saksi Gerindra Luwu, Opu Lolo (kelurga UBAS) serta warga setempat. 

UBAS, mengatakan, kehadiran saya di tempat ini untuk menjawab kerinduan dari keluarga. 

" Menjawab kerinduan dari keluarga, yang ada di Desa Se-Kecamatan Bajo Barat. Dan, bagaimana memperjuangkan masyarakat Tana Luwu dan Dapil III Sulsel pada umumnya, dengan sebuah kebijakan, " Ujarnya. 

Dengan kebijakan itu nantinya, saya berharap dapat dirasakan seluruh masyarakat. 

" InsyaAllah, atas doa dan dukungannya potensi yang dimiliki ini dapat berguna bagi masyarakat kedepannya dengan scope yang luas, " Pungkas UBAS Bakal Calon Anggota DPR RI Pusat dari Partai Gerindra. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler