Piala Dunia 2022, Cendrana Saputra Martani: Jagokan Argentina, Skor 5-0 google.com, pub-5973303562208985, DIRECT, f08c47fec0942fa0
pasang
pasang

Piala Dunia 2022, Cendrana Saputra Martani: Jagokan Argentina, Skor 5-0

Minggu, 20 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Salah satu Pagelaran olahraga yang mendunia serta bergengsi akan berlangsung di negara Qatar yakni Piala Dunia tahun 2022.

Sehubungan dengan itu, Anggota DPRD Kota Palopo Cendrana Saputra Martani yang populer disapa CSM, saat diwawancarai oleh koordinator Sulselbar dari media wartasulsel. Id, ia mengatakan sebelum Kick Off, Argentina keluar sebagai juara dunia. 

" Negara Argentina keluar sebagai juara dunia tahun 2022. Hal itu, Argentina memiliki skuad yang mempuni, " Ujar Cendrana. Minggu, 20 November 2022 di Kota Palopo. 

Dan itu, prediksi saya. Skuad Timnas Argentina saat tiba di Qatar beberapa hari yang lalu telah melakukan uji tanding. 

" Dalam uji tanding Timnas membabat Uni Emirat Arab di Abu Dhabi dengan skor 5-0 Argentina menang. Tak hanya itu Argentina merupakan negara yang dominan meraih piala bergengsi tersebut, " Cetus Saputra yang menjagokan Timnas Argentina. 

CSM, (Cendrana Saputra Martani) mengungkapkan bahwa sejak Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengeluarkan daftar 26 pemain yang akan ia bawa ke Piala Dunia Qatar 2022, diprediksi keluar sebagai juara.

" Dan itu menjadikan skuad timnas Argentina adalah negara yang diprediksi keluar sebagai juara dunia dibawa koordinasi Si Kutu, alias La Pulga julukan Lionel Messi, " Ungkapnya. 

Dalam pagelaran Piala Dunia tahun 2022 di Qatar (tuan rumah) CSM, juga akan mengagendakan Nonton bareng (Nobar). 

" Nonton bareng (Nobar) itu, nantinya, kita akan gelar pada moment yang tepat dengan menghadirkan keluarga, sahabat, warga serta para kolega dari CSM, " Pungkasnya. 

Untuk diketahui bersama, sebanyak 32 negara yang lolos Piala Dunia tahun 2022. Di pertandingan perdana akan mempertemukan Qatar Vs Ekuador yang akan berlangsung minggu dini hari sekira pukul 00:30 Wib(waktu Indonesia barat). 

CSM, merupakan figur muda yang enjoy, santuyyy dan juga doyan berolahraga sepakbola ini, hingga kerap kali tampil di lapangan hijau bersama dengan club bola yang dimilikinya yakni Grempist (Gerakan Masyarakat Pesisir). 

Tak hanya itu, CSM diketahui sangat dekat dengan masyarakat pesisir, serta bersahaja terhadap masyarakat Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler