Puncak Acara HKN, Walikota Palopo: Bisa Menjadi Obat Kita Semua
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Puncak Acara HKN, Walikota Palopo: Bisa Menjadi Obat Kita Semua

Minggu, 13 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Acara Carnaval Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022 diikuti Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M. H. 

Selain Walikota Palopo, hadir dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) yaitu Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza.

Dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq, Camat Bara, Kepala RSU Sawerigading, Kepala RS dr. Palammai Tandi, para Dokter Spesialis, serta peserta carnaval HKN. 

Kegiatan itu berlangsung dalam rangkaian acara HKN ke-58 tahun yang diperingati setiap tanggal 12 November dan penetapan HKN berkaitan dengan keberhasilan Indonesia ketika memberantas wabah malaria pada 1964. Minggu, 13 November 2022 di Lapangan Pancasila. 

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, mengatakan bahwa hari ini kita menghadiri puncak acara HKN ke-58 Kota Palopo, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bisa membawa nikmat.

" Mendorong perasaan, bisa menjadi obat untuk kita semua hingga HKN ke-59 kita dapat melaksanakan lagi kegiatan yang serupa tentunya, lebih meriah lagi, " Pungkas Walikota Palopo, yang sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan HKN tahun 2022.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler