Turnamen Bola Voli UBAS Cup I, Siabeng: Diapresiasi Oleh Masyarakat
pasang
pasang

Turnamen Bola Voli UBAS Cup I, Siabeng: Diapresiasi Oleh Masyarakat

Jumat, 25 November 2022,


LUWUTIMUR.WARTASULSEL.ID- Turnament Bola Voli UBAS Cup I tahun 2022 dengan tema " Spirit Of Harmoni " Berlangsung hingga tanggal 28 November 2022 di Desa Manurung. 


Sehubungan dengan itu, Usman Siabeng selaku penasehat Turnamen Bola Voli UBAS Cup I, saat diwawancarai koresponden Warta Sulsel. Id, ia mengatakan bahwa turnamen bola voli UBAS ini sangat diapresiasi oleh masyarakat. 

" Karena masyarakat di Desa Manurung sangat antusias menyaksikan dari awal pertandingan hingga hari ini. Yang menyisahkan beberapa pertandingan lagi hingga menuju final, " Ujarnya. Jum'at, 25 November di Desa Manurung. 

Tak hanya itu, dari 27 tim bola voli yang berlaga di turnamen UBAS Cup I (satu) juga, diikuti oleh pemain pemain terbaik yang ada di Luwu Raya. 

" 27 tim itu terdiri dari 16 tim putra, dan 11 tim putri. Pemain terbaik di Luwu Raya sehingga turnamen UBAS Cup ini sangat bergengsi, " Cetusnya. 

Dan pertandingan hari ini, antusias penonton yang hadir tak terbendung. 

" Dikarenakan kehadiran mereka untuk memberikan suport/dukungan kepada masing-masing tim kesayangannya untuk lolos di babak semi final. Dan, finalnya tanggal 28 November 2022, " Pungkasnya. 

Dari hasil informasi yang dihimpun di lokasi lapangan pertandingan, tepatnya di Desa Manurung, Kabupaten Luwu Timur, bahwa penonton yang hadir mulai dari anak anak, orang dewasa, pemuda -pemudi hingga warga Desa sekitar turut menyaksikan jalanya turnamen Bola Voli  UBAS CUP I. 

Untuk diketahui, turnamen Bola Voli UBAS Cup I, sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Andi. Untuk Baso Suli atau yang populer disapa UBAS, Bakal calon anggota DPR RI Pusat dapil III Sulsel, dari Partai Gerindra. 

*QMH. Yoga. Atto*
loading...

TerPopuler