Exhibition, Arby: Kekalahan Kami Dari Lutim Jadi Catatan, Mappatunru: Kolaborasi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Exhibition, Arby: Kekalahan Kami Dari Lutim Jadi Catatan, Mappatunru: Kolaborasi

Minggu, 22 Januari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Di laga exhibition, kesebelasan FC. DPRD Luwu, berhadapan dengan FC. Pemda Lutra harus berjibaku di lapangan hijau. 


Exhibition tersebut, merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan  Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu. Minggu, 22 Januari 2023 di stadion Lagaligo Kota Palopo. 

Di stadion Lagaligo Palopo, babak pertama, Arby, striker FC. DPRD Luwu dan kawan kawan harus bergelut mengelola sih kulit bundar, untuk membombardir pertahanan FC. Pemda Lutra. 

Keasyikan menyerang, dengan kecerdikan stricker Pemda Lutra, mampu membombol gawang FC. DPRD Luwu, kedudukan 1-0 untuk Pemda Lutra. Namun, FC. DPRD Luwu mampu menyamakan kedudukan skor 1-1 imbang. 

Dibabak kedua, FC. DPRD Luwu, yang tak ingin kehilangan taring didepan para rivalnya seperti FC. Pemkot Palopo, FC. Pemda Lutim, dibawa akselerasi Arby, dan Andi. Mappatunru, bersama rekan mampu memasukkan tiga bola di gawang FC. Pemda Lutra. Andi. Mappatunru berhasil mencetak 1 gol dari tiga gol yang bersarang di gawang FC. Pemda Lutra. 

Usai menaklukkan FC. Pemda Lutra, Arby, saat diwawancarai, ia mengatakan bahwa exhibition ini yang diadakan oleh Pemkot Palopo dengan mengundang se-Luwu Raya baik dari unsur DPRD maupun pemerintah daerahnya, saya anggap bagus.

" Saya anggap bagus, berhasil dan aman. Sebagai anggota DPRD Luwu, mudah mudahan nanti Kabupaten Luwu bisa jadi tuan rumah. Dan, bisa diadakan di Belopa, " Ujarnya. 

Kemudian pertandingan ini cukup seru semoga ini kedepannya pemerintah Se Tana Luwu bisa diagendakan.

" Diagendakan setahun 3 kali hingga lebih dengan moment apa saja sehingga silaturahmi terus terbangun, " Cetusnya. 

Pada komposisi di pertandingan akhir, saat berhadapan dengan FC. Pemda Lutim dari segi permainan hampir seimbang. Lutim memiliki pemain muda. 

" Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa perhatian pemerintah daerahnya dan perusahaan yang ada di wilayahnya sangat suport. Kekalahan kami dari Lutim menjadi catatan. kedepannya, harus mampu menaklukkan FC. Pemda Lutim, " Pungkas Arby, anggota DPRD Kabupaten Luwu. 

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Luwu, Andi. Mappatunru, yang berhasil membobol gawang FC. Pemda Lutra, ia mengatakan hal itu berkat kolaborasi yang apik.

" Kolaborasi yang apik mulai lini belakang hingga depan, " Ujarnya. 

Pertandingan ini, sangat seru. Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antar unsur Pemerintah daerah, unsur DPR serta masyarakat. 

" Dan sekaligus memeriahkan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu. Kedepannya, laga exhibition seperti ini dapat digelar kembali, " Pungkas Andi. Mappatunru, yang berhasil merobek gawang FC. Pemda Lutra pada laga exhibition. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler