Operasi Pasar Terpadu, Walikota Palopo: Segera Tindaklanjuti Keluhan Pedagang
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Operasi Pasar Terpadu, Walikota Palopo: Segera Tindaklanjuti Keluhan Pedagang

Rabu, 25 Januari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dinas Perdagangan menggelar 
kegiatan operasi pasar terpadu diikuti langsung oleh Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, M.H bersama Dandim 1403/Plp Letkol Inf. Afriadi Nidjo, Wakapolres Palopo Kompol H. Ridwan, S.H, Kejari (Diwakili). 

Selain itu, juga, hadir Kepala Bulog Palopo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Operasi pasar terpadu itu, dalam rangka menjaga ketersediaan stok/pasokan dan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok untuk mengantisipasi terjadinya inflasi serta menampung aspirasi pedagang. Selasa, 24 Januari 2023 di Pasar Andi Tadda dan Pasar Niaga Palopo. 

Di pasar Andi Tadda dan PNP, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, M. H, usai mengecek harga bahan bahan pokok dan menerima aspirasi para pedagang ia mengatakan bahwa hal ini, harus segera ditindaklanjuti.

" Segera tindaklanjuti keluhan para pedagang dan tidak boleh seperti ini, " Ujar Walikota Palopo didampingi Dandim dan Wakapolres. 

Judas Amir, juga mengingatkan ketika ada pembeli, pedagang wajib tersenyum. 

" Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan. Terlebih lagi berjualanlah sambil berdoa, karena rejeki setiap orang sudah ada yang mengatur, " Pungkas Judas Amir. 

Bahan pokok yang menjadi perhatian Walikota yaitu cabe merah, mengalami penurunan harga, bawang merah mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan yaitu 5000 rupiah dari harga sebelumnya. 

Adapun pasokan minyak, juga, sedikit kekurangan stok, harganya naik 1000 rupiah dari het dan untuk bahan pokok lainnya relatif stabil. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler