Car Free Day, Judas Amir: Dititik Nol Kilometer, Silaturahmi Pemerintah Dan Masyarakat
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Car Free Day, Judas Amir: Dititik Nol Kilometer, Silaturahmi Pemerintah Dan Masyarakat

Minggu, 12 Februari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) dan pasca pandemi covid-19, Pemerintah Kota Palopo kembali melaksanakan senam sehat di area Car Free Day. 


Di kegiatan Car Free Day, dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H,  didampingi AKBP. Safi'i Nafsikin, S.H.,S.I.K, Sekda Firmanza, Ketua TP-PKK Utia Sari Judas, Plt. Kadispora Ade Chandra, S.IP.,M.si, Kompol Ridwan(Wakapolres) dan masyarakat. 

Pelaksanaan Car Free Day dilakukan setelah Pemerintah Republik Indonesia mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Minggu, 12 Februari 2023 di Titik Nol Kilometer

Dengan pemukulan Gong, menandakan pelaksanaan kegiatan Car Free Day resmi dibuka. Di tempat tersebut, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H mengatakan, kegiatan ini harus disosialisasikan ke masyarakat se-Kota Palopo. 

" Bahwa setiap minggunya ada kegiatan Car Free Day dititik Nol Kilometer. Selain sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, juga, untuk kesehatan, " Ujarnya. 

Ia juga mengungkapkan agar berikutnya, OPD akan dinilai kehadiran untuk mengikuti Car Free Day. 

" OPD agar mengikuti Car Free Day ini, 
yang kembali rutin dilaksanakan setiap minggu, " Ungkapnya. 

Tak hanya itu, Judas Amir juga mengingatkan dengan membaca, kita akan tahu bahwa kesehatan itu penting. 

" Seperti disampaikan di dalam Al Quran, hendaklah banyak membaca karena dengan banyak membaca kita akan tahu, " Cetus Judas. 

Berolahraga meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolestrol, mengurangi stres, membakar lemak, meningkatkan imunitas.

" Dan mencegah sakit, meningkatkan fungsi otak dan masih banyak lagi. Berolahraga juga mampu memperlancar peredaran darah dan membakar timbunan lemak dalam tubuh sehingga bisa meningkatkan kesehatan, " Pungkasnya. 

Nampak masyarakat menyambut dengan antusias atas dilaksanakan kembali Car Free Day. Dan pelaksanaan Car Free Day, akan dilaksanakan setiap minggunya mulai pukul 06.00 - 09.00 di seputaran titik Nol Kilometer Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler