Galang Pemuda Pemudi Dan Warga BTP, Lurah Salekoe: Dengan Berolahraga
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Galang Pemuda Pemudi Dan Warga BTP, Lurah Salekoe: Dengan Berolahraga

Kamis, 16 Februari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Menggalang pemuda pemudi dan warga perumahan BTP melalui olahraga merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Salekoe Wawan Gunawan Wahid, S.AN usai pemuda pemudi dan warga BTP (Bogar Tompotika Permai) bermain voli. Rabu, 14 Februari 2023 di samping kantor Lurah Salekoe Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. 

" Dengan berolahraga, selain dapat mencegah aktivitas yang negatif, tentunya, juga, untuk menjaga kesehatan jasmani, " Ungkap Wawan. 

Tak hanya itu, dengan memfasilitasi sarana olahraga bagi pemuda pemudi serta warga perumahan Bogar dapat mempererat tali silaturahmi. 

" Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di perumahan serta bentuk hadirnya pemerintah di tengah tengah masyarakat, " Jelas Gunawan. 

Untuk sarana dan prasarana yang yang kita miliki memang belum memadai. 

" Belum memadai, karena baru dilakukan pembenahan. Kendati demikian antusias pemuda pemudi dan warga BTP sangat kami apresiasi dikarenakan dalam waktu singkat lapangan bola voli ini sudah bisa digunakan, " Pungkas Wawan Gunawan Wahid, Lurah Salekoe. 

Secara bertahap Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk mengolahragakan masyarakat. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler