HPN, Kapolres Palopo: Pilar Demokrasi, Bedah Rumah, Camat Wartim: Bentuk Kepedulian
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

HPN, Kapolres Palopo: Pilar Demokrasi, Bedah Rumah, Camat Wartim: Bentuk Kepedulian

Kamis, 09 Februari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang dipusatkan di Sumatra Utara, juga dirasakan Polres Kota Palopo Polda Sulsel (Sulawesi Selatan), Insan pers, Pemerintah dan Warga Palopo. 

Sehubungan dengan itu, Kepolisian Resor Polres Palopo AKBP. Safi'i Nafsikin, S.H.,S.I.K, didampingi Insan Pers, Pemerintah Kecamatan Wara Timur melakukan Bedah Rumah. 

Bedah Rumah, tersebut dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN). Kamis, 9 Februari 2023 di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. 

Di lokasi itu, AKBP. Safi'i Nafsikin, mengatakan, dengan momentum HPN, media merupakan bagian pilar demokrasi. 

" Pilar demokrasi, dan mitra kerja kepolisian, khususnya, Polres Palopo, " Ujar Safi'i. 

HPN yang ke-28, insan pers memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT), dengan membangun kerjasama yang baik kita bisa mengedukasi masyarakat. 

" Dapat mengedukasi masyarakat melalui berita yang faktual dan berimbang. Bedah Rumah ini, kolaborasi antara Polri, Insan Pers serta Pemerintah Palopo. Ini bentuk bagian kemitraan yang kita bina, " Pungkas Nafsikin, yang sebelumnya nampak menggotong kayu bersama personil. 

Sementara itu, Pemerintah Kota Palopo, dalam hal ini Camat Wara Timur, Drs. Ruslan, M. Si, didampingi Lurah Ponjalae Gerhani, dan penerima bantuan Bedah Rumah Hariani, mengatakan ucapan terima kasih. 

" Terima kasih seluruh jajaran Kepolisian Polres Palopo, melalui Kapolres AKBP. Safi'i Nafsikin, dan Insan pers yang berkolaborasi melaksanakan Bedah Rumah Ibu Hariani, serta berbagi bahan sembako, " Ujar Ruslan. 

Untuk itu, kami mengapresiasi atas kegiatan ini. 

" Dan ini bentuk kepedulian yang perlu kita apresiasi, " Pungkasnya. 

Di tempat yang sama, Ibu Hariani, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kepolisian Resor Polres Palopo. 

" Terima kasih Pak Kapolres Palopo, Pak Camat, Ibu Lurah dan Insan Pers, yang telah mengadakan Bedah Rumah, ini merupakan berkat Allah SWT, " Ujar Hariani, penerima bantuan Bedah Rumah. 

Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2023 dipusatkan di Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler