Belum Sepekan Menjabat Pj Bupati, M. Firsada Didampingi Beberapa Kepala OPD Geruduk RSUD Tubaba
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Belum Sepekan Menjabat Pj Bupati, M. Firsada Didampingi Beberapa Kepala OPD Geruduk RSUD Tubaba

Jumat, 26 Mei 2023,

TUBABA.WARTASULSEL.ID-Dalam rangka melakukan pemantauan bentuk pelayanan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Drs. M. Firsada, M. Si. Melakukan peninjauan secara langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten setempat.

Hal itu diutarakan Direktur RSUD Tubaba, Pramono, saat dijumpai wartawan diruang kerjanya, pada Kamis (25/05/2023).

"Alhamdulillah kami bersyukur karena kesehatan merupakan salah satu bagian prioritas dari Pj Bupati untuk dipantau," ujarnya.

Lanjut Pramono, pada kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Tubaba itu juga sekaligus melihat fasilitas yang ada di RSUD Tubaba, seperti ruang pasien, dan peralatan medis.

Selain itu, pada kunjungan Pj Bupati yang didampingi oleh beberapa Kepala OPD itu, pihaknya mendapatkan arahan agar dapat meningkatkan bentuk pelayanan agar kedepannya tidak terjadi suatu keluhan yang timbul dari masyarakat.

"Fasilitas yang dicek Pak Pj seperti ruang pasien, dan peralatan medis. Beliau juga nampak berbincang-bincang dengan pasien yang menjalani perawatan di RSUD kita," tuturnya.

Masih dia, ada beberapa fasilitas yang saat ini masih belum terbilang belum tercukupi di RSUD Tubaba. Seperti tempat tidur pasien contohnya. 

Selain fasilitas, Pramono juga melontarkan bahwa RSUD Tubaba saat ini masih kekurangan Dokter Spesialis. Yang dimana saat ini RSUD tersebut hanya memiliki 4 orang Dokter Spesialis.

"Tempat tidur pasien kita kurang, sementara jumlah pasien kita akhir-akhir ini semakin meningkat. Kita juga kekurangan dokter spesialis, saat ini RSUD kita hanya ada dokter spesialis anak, penyakit dalam, bedah, dan kebidanan. Jadi kami berharap nantinya Pemkab dapat membantu melengkapi fasilitas yang saat ini kami butuhkan," tandasnya.

(jun)
loading...

TerPopuler