SMPN 2 Soppeng Jumat Bersih Secara Rutin
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

SMPN 2 Soppeng Jumat Bersih Secara Rutin

Jumat, 26 Januari 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-SMP Negeri 2 Watansoppeng terus berupaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah. Kegiatan Jumat Bersih secara rutin dilaksanakan disekitaran sekolah, Jumat (26/01/2024).

Dengan bersenjatakan sapu dan peralatan lainnya, semua siswa dan siswi serta guru langsung membersihkan sampah serta membersihkan rumput dan daun pohon yang layu. Pembersihan tersebut untuk mewujudkan lingkungan yang indah dan asri serta kenyamanan belajar mengajar di sekolah.

Plt. Kepala SMP Negeri 2 Watansoppeng Drs. Sudirman Patu mengatakan bahwa "kegiatan Jumat Bersih rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana lingkungan sekolah yang nyaman, bersih, serta indah. Selain itu, kegiatan ini juga guna mendukung Kabupaten Soppeng dalam rangka menyongsong Penilaian Adipura", paparnya.

Selanjutnya Sudirman menambahkan, kegiatan Jumat Bersih tersebut memfokuskan pada kebersihan halaman depan sekolah, trotoar jalan, ruang WC, bank sampah sekaligus tempat sampah, halaman upacara serta ruang kelas dalam memperindah dan melestarikan lingkungan sekolah, tutupnya.
loading...

TerPopuler