Trizal Tahir, Pa " Bos " Siap Bertarung Di Pilwalkot Palopo, Atto: Muda, Pengalaman dan Sukses
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Trizal Tahir, Pa " Bos " Siap Bertarung Di Pilwalkot Palopo, Atto: Muda, Pengalaman dan Sukses

Selasa, 26 Maret 2024,


JAKARTA.WARTASULSEL.ID- Pak Trizal Tahir, yang lebih akrab disapa Pa" Bos " Direksi PT MITRA SAHABAT SAWERIGADING, digadang-gadang akan siap bertarung dalam kontes Pilkada Kota Palopo 2024-2029.

Trisal Tahir, pria muda asal Palopo dan besar di jalan Batara Kota Palopo, merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses di Jakarta.

Dari berbagai dukungan yang kuat dari keluarga, sahabat hingga kolega telah mengalir untuk Trisal Tahir, agar dapat eksis di dunia politik.

Terkait hal tersebut, Hasrianto, yang populer disapa Atto, salah satu anggota tim sukses Unru Baso (Ubas), menyatakan, bahwa Trisal Tahir adalah sosok yang rendah hati dan sangat cocok untuk memimpin Palopo. Visi dan misi yang jelas, serta kepeduliannya terhadap masyarakat, membuat banyak orang yakin bahwa Trisal Tahir dapat membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

"Meskipun masih muda, pengalaman dan kesuksesan Trisal Tahir dalam dunia bisnis memberikan keyakinan bahwa ia mampu mengelola Kota Palopo dengan baik dan efisien,"  ujar Hasrianto, yang populer disapa Atto, salah satu anggota tim sukses Unru Baso (Ubas). Selasa, 26 Maret 2024, di Jakarta, saat pertemuan dengan dari kolega Unru Baso dan Pa Bos.

Dengan dukungan yang besar dari berbagai pihak hingga masyarakat, diharapkan Trisal Tahir, dapat memutuskan untuk maju sebagai calon wali kota Palopo di 2024.

"Dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan kota tersebut,"  pungkasnya.

Sebagai informasi, Trizal Tahir, yang akrab disapa Pa" Bos " merupakan pengusaha muda dan memiliki perusahaan di Jerman, Representasi dari Oldendorff Carrier. Bergerak di bidang perikatan dan perkapalan.

Untuk diketahui, Trizal Tahir, adalah kader Partai Gerindra dan mitra kerja dari sahabat Unru Baso Caleg DPR-RI terpilih dari Partai Gerindra Dapil 3 Sulsel. Dan, gerakan sosialnya, hingga saat ini tetap mengalir. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler