Langkah yang Tepat, Tim IH: Irwan Hamid Maju di Pilkada Palopo, Miliki Elektabilitas
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Langkah yang Tepat, Tim IH: Irwan Hamid Maju di Pilkada Palopo, Miliki Elektabilitas

Selasa, 30 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Sebagai langkah yang tepat dan keseriusan dalam menghadapi perhelatan pilkada Palopo, Tim IH (Irwan Hamid) mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Demokrat Kota Palopo.

Tim IH, mengatakan, Alhamdulillah, proses pengambilan formulir pendaftaran bacalon Ir. Irwan Hamid, di Partai Demokrat berjalan dengan baik.

"Ini langkah yang tepat, bagi Irwan Hamid, untuk kembali maju di Pilkada Kota Palopo, karena publik menginginkan figur yang memiliki elektabilitas,"  ujar Tim IH. Senin, 29 April 2024, di Kota Palopo, usai mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wali kota di Partai Demokrat.

Ia mengungkapkan, elektabilitas, Ir. Irwan Hamid, dua periode sebagai anggota DPRD kota Palopo dan dua periode anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi PKB.

"Selain memiliki elektabilitas, Irwan Hamid, adalah figur yang komunikatif, bersahaja, putera daerah dan memiliki nilai tawar tersendiri,"  ungkapnya.

Jadi, dengan pengambilan formulir pendaftaran bacalon wali kota, tentunya kami sebagai tim IH (Irwan Hamid), memohon doa restu dari masyarakat.

"Mohon doa dan restunya dari pengambilan formulir pendaftaran hingga tahapan selanjutnya, dapat dimudahkan hingga puncak perhelatan Pilwalkot Palopo nantinya, amin,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler