One Prix, Ketua: Perlunya CCTV, Safi'i Nafsikin: Dengan Pemkot, Rusdi: Segera Ditindak
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

One Prix, Ketua: Perlunya CCTV, Safi'i Nafsikin: Dengan Pemkot, Rusdi: Segera Ditindak

Rabu, 24 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, didampingi Kasat Lantas AKP Rusdi Yunus dan Kanit Regident Iptu H. Alwi, gelar silaturahmi bersama komunitas motor Bold Riders Sawerigading. 

Pada pertemuan tersebut, nampak saling silang informasi demi keamanan dalam berlalu lintas. Dalam waktu dekat ini, akan digelar One Prix di Kota Palopo. Masukan dari Komunitas Motor sangat di perlukan.

Menurut Ketua Komunitas Bold Riders Sawerigading, Wawan, mengungkapkan, agar lahan parkir yang tidak teratur, dapat diatur dengan baik dan perlunya CCTV di Sirkuit Ratona. 

"Yang paling utama harus diperhatikan saat ada event besar seperti ini. Parkiran yang terkadang amburadul agar diatur, kemudian, perlunya pemasangan CCTV di luar maupun di dalam arena,"  ungkap Ketua Komunitas Bold Riders Sawerigading, Wawan. Rabu, 24 April 2024, di cafe Galung, di Kota Palopo, saat persiapan One Prix.

Terkait hal itu, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, mengatakan, kami akan segera dikoordinasikan dengan Pemkot (Pemerintah Kota).

"Untuk CCTV kami berkoordinasi dengan Pemkot (Pemerintah Kota) Palopo, agar mendirikan command center atau ruang control CCTV,"  ujar AKBP Safi'i Nafsikin.

Sementara itu, AKP Rusdi Yunus, nantinya,  persoalan parkiran yang amburadul, segera ditindak.

"Untuk persoalan parkiran kami telah memanggil penanggung jawabnya agar mengatur parkiran motor dan mobil serta jalur evakuasi hingga lampu jalan,"  jelas Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler