Suasana Lebaran ,Pasukan Kuning DLH Soppeng Tetap Eksis
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Suasana Lebaran ,Pasukan Kuning DLH Soppeng Tetap Eksis

Minggu, 14 April 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Pasca lebaran masyarakat meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga serta mengunjungi obyek wisata salah satu momen yang paling indah dan bahagia.


Beda dengan pasukan kuning Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Soppeng tetap eksis  dengan tugas yang diembannya sebagai tanggung jawab moral yang diberikan kepada pemerintah daerah sebagai petugas kebersihan jalan seputar kota Soppeng pasca hari lebaran.

Pasukan kuning  melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab walaupun tingkat kesejahteraan para pejuang Adipura ini dinilai masih kurang untuk menghidupi keluarganya, 

Forum Pemerhati Pengembangan Daerah (FP2D) bidang lingkungan AAN  mengatakan suasana hari lebaran masih terasa momen yang paling indah pasukan kuning bersama keluarga untuk bersilaturahmi ,karena tugas dan tanggung jawab mereka abaikan.

Untuk itu,FP2D Soppeng mendorong pihak terkait dalam hal ini Pemkab Soppeng dan wakil rakyat di DPRD memikirkan tingkat kesejahteraan para pejuang Adipura kedepan "Ucap AAN

"Seharusnya tingkat kesejahteraan mereka sepadan dengan tugas mereka yang diembannya "Tandasnya

#HNR#
loading...

TerPopuler