Bakal Calon Bupati Soppeng,Lutfi Halide:SIBAWAKI BANGUNGNGI SOPPENG
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Bakal Calon Bupati Soppeng,Lutfi Halide:SIBAWAKI BANGUNGNGI SOPPENG

Minggu, 05 Mei 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Sebelumnya ,Informasi yang dihimpun media ini nama LHD tidak masuk radar sebagai bakal calon Bupati Soppeng  pada Pilkada 2024 mendatang.LHD akan fokus bersama keluarga setelah masa jabatan sebagai wakil Bupati berakhir Desember 2024.

Namun setelah menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar para bakal calon kepala daerah dari kader Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengikuti pengarahan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta. 

Hal tersebut terbantahkan,dan itu menandakan bahwa LHD akan ikut bertarung pada Pilkada November 2024 mendatang.


Masuknya Lutfi Halide (LHD)bakal calon Bupati Soppeng 2024-2029 dengan akronim SIBAWAKI BANGUNGNGI SOPPENG ,Pilkada Soppeng diprediksi akan berlangsung sengit ,


Nama Lutfi Halide yang biasa disapa LHD  saat ini masih menduduki jabatan sebagai wakil Bupati Soppeng tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya dikalangan petani Soppeng dan lingkup ASN Pemkab

Sementara pemerhati Pilkada Gasali Makkaraka yang juga ketua LIDIK menggungkapkan bahwa.. Masuknya  LHD radar partai Golkar sebagai bakal Calon Bupati Soppeng tidak bisa dipandang sebelah mata, karena Pilkada Soppeng November, Sementara masa jabatan sebagai wakil bupati akan berakhir Desember 2024.

"LHD bisa saja memanfaatkan  kalangan birokrasi Soppeng dalam Pilkada "Ucap Gasali

Sekadar diketahui,selain Lutfi Halide ,sejumlah nama bakal calon Bupati Soppeng akan  bertarung November 2024 mendatang diantaranya,H.Suwardi Haseng  (Golkar)A.Mapparemma (PDIP) ,Selle KS Salle (Demokrat) Samsu Niang(PDIP) , Syahruddin M.Adam (Golkar).

Sementara nama yang berpotensi bakal calon  wakil Bupati Soppeng adalah Nurmal Idrus(Akademis)Hj.A.Nurhidayati(PPP)Iswan Agelsyah Iskandar Wahyu (Pengusaha) A.Zulkarnain Soetomo (Nasdem) Mohammad Candra Muchtar(Demokrat)

#HNR#
loading...

TerPopuler