Pengembalian Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat, Irbar: Mekanisme Partai
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Pengembalian Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat, Irbar: Mekanisme Partai

Kamis, 02 Mei 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Langkah demi langkah, Penggagas Toleransi Holistik, Ir. Irbar Pairing Senobua, memantapkan niatnya maju di pilkada Palopo, dengan dibuktikan saat pengembalian formulir pendaftaran bacalon wali kota Palopo, 2024-2024.

Selain pengembalian formulir pendaftaran di PDI -Perjuangan, Ir. Irbar Pairing Senobua, telah mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wali kota Palopo, di Sekretariat Partai Demokrat. Yang diterima langsung Bata Manurun, Ketua Desk penjaringan, didampingi Ansir Ismu dan Rustan Taruk, anggota.

Bacalon wali kota Palopo, Ir. Irbar Pairing Senobua, mengatakan, bahwa sebelumnya, kami bersama tim telah mengembalikan formulir pendaftaran di PDI- Perjuangan. Kemudian, hari Selasa, 30 April 2024 kemarin, kami serahkan pengembalian formulir pendaftaran bacalon di Partai Demokrat.

"Semua berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada kami,"  ujar Ir. Irbar Pairing Senobua. Kamis, 2 Mei 2024, di Kota Palopo, usai pengembalian formulir pendaftaran bacalon wali kota Palopo.

Pengembalian formulir pendaftaran bacalon ini, sebagai bentuk pertanyaan publik selama ini. Dan, kami bersama tim telah menyiapkan persiapan untuk tahapan selanjutnya.

"Tahapan selanjutnya, yakni fit proper tes. Saya, sudah siap mengikuti tahapan itu. Tinggal menunggu jadwal dari partai,"  cetusnya.

Sebagai kader PDI -Perjuangan, dengan memastikan maju di pilkada Palopo, tentu sangat disupport, seperti para kader, OKP dan lembaga survei.

"Kita ingin menang dalam kontestasi politik nantinya. Namun, semua itu kita harus melewati mekanisme partai. Intinya, dukungan masyarakat. Doakan semoga proses awal dan tahapan selanjutnya, dapat berjalan dengan lancar,"  pungkas Irbar, yang memiliki segudang pengalaman di bidang pembangunan infrastruktur. Dan, penggagas Toleransi Holistik.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler