Perumda TM Palopo Harus Diapresiasi, Direktur Utama: Meringankan Beban Saudara Kita
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Perumda TM Palopo Harus Diapresiasi, Direktur Utama: Meringankan Beban Saudara Kita

Senin, 06 Mei 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Perumda Tirta Mangkaluku, Kota Palopo, salurkan bantuan logistik dan air bersih untuk masyarakat Luwu, yang diantar langsung Ir. M. Tawakkal, M.M
didampingi perwakilan manajemen dan beberapa karyawan Perumda TM Kota Palopo.

Langkah kepedulian yang dilakukan pihak Perumda Tirta Mangkaluku (TM), harus diapresiasi dalam merasakan duka keluarga - keluarga kita yang ada di Kabupaten Luwu.

Direktur Utama Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Kota Palopo, Ir. M. Tawakal, M.M, bahwa bantuan ini, selain dari Perumda TM, Alhamdulillah, sumbangan ini berasal dari sumbangan pribadi karyawan/karyawati Perumda TM. Sebagai bentuk nyata kepedulian Perumda TM Palopo kepada para korban banjir.

“Kami turut prihatin terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Kabupaten Luwu. Pada hari ini, kami mengantarkan bantuan air bersih melalui armada mobil tangki sebanyak tiga unit serta membawa berbagai kebutuhan pangan, pakaian, perlengkapan mandi dan perlengkapan untuk anak-anak,"  ujar Direktur Utama Perumda TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, M.M. Senin, 6 Mei 2024, di Kabupaten Luwu, saat menyalurkan bantuan langsung logistik kepada warga yang terdampak banjir bandang.

Untuk bantuan pangan seperti sembako diserahkan di posko dapur umum.

"Dan bantuan logistik lainnya, diantarkan langsung kepada warga-warga korban bencana banjir,"  ungkapnya.

Sedangkan untuk bantuan pasokan air bersih akan disalurkan ke beberapa tempat. Armada mobil tangki kami, akan menyalurkan ke masjid dan posko dapur umur.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan dari pihak kami dan sumbangan pribadi karyawan/karyawati PAM Tirta Mangkaluku, dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler