Sinyal Memanas Sohib Ubas Hadir di Palopo, Trisal: Politik Santun, Tidak Terjebak Politik Oligarki
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Sinyal Memanas Sohib Ubas Hadir di Palopo, Trisal: Politik Santun, Tidak Terjebak Politik Oligarki

Minggu, 05 Mei 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID -Sinyal memanas sohib dari Unru Baso (Ubas) anggota DPR RI terpilih (Gerindra), yakni Trisal Tahir " Pak Bos " hadir di Kota Palopo, menyapa sahabat dan tim.

Kehadirannya di Kota Palopo, untuk bertatap muka, bersilaturahmi, pulang kampung serta memastikan membangun komunikasi politik.

Di pertemuan itu, Trisal Tahir dan dr. Herman, salam komando, di tengah tengah tim yang ada.

Trisal Tahir (THR -Red), mengatakan, Alhamdulillah, kita bisa bertemu dan bertatap muka. Yang sebelumnya, hanya melalui via WhatsApp, medsos serta pemberitaan di media.

"Terima kasih atas kehadiran sahabat THR (Trisal Tahir) tim, serta rekan media yang telah mempublikasikan diri saya sebagai bacalon wali kota Palopo,"  ujar Trisal Tahir. Sabtu, 4 Mei 2024 malam, di Cafe Icon, di Palopo, saat temu sapa dengan tim.

Di tempat itu, secara blak blakan, dr. Herman, saat salam komando dan disinggung siapa 01 dan 02, dia mengatakan, bahwa fakta, saya tidak memiliki partai dan bukan kader partai.

"Namun, saya siap menjadi wakil dari Pak Trisal Tahir,"  ujar dr. Herman, usai salam komando. 

Dalam pertemuan itu, obrolan semakin seru, saat anggota DPR RI terpilih Unru Baso (Gerindra), hadir di tempat tersebut, dan Haidir Basir, mereka nampak menggambarkan arus politik di Kota Palopo. Di Kota Palopo, butuh pemimpin perubahan dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik, sebagai kota jasa.

Trisal Tahir, dan Ubas banyak menerima masukan dari dr. Herman Jaya dan Haidir Basir. Dengan masukan itu nampak mereka saling support.

Saat diwawancarai, Trisal Tahir, mengungkapkan, bahwa saya datang di Palopo dan sebagai putera daerah ingin memberikan kontribusi. Dan, konsep pengembangan pembangunan di Kota Palopo sudah ada. Namun, jangan pembangunan yang sporadis.

"Jika ingin membangun di Kota Palopo, salah satunya, sektor yang sangat strategis ada di bidang maritim,"  ungkap Trisal Tahir, sembari mengajak masyarakat bahwa membangun daerah tidak hanya dalam satu bidang.

Kota Palopo, diapit beberapa kabupaten sebagai penyangga, dengan basis ini seperti stasiun terminal, bandara ini harus dikembangkan.

"Dikarenakan dengan banyaknya biaya perjalanan secara ekstra, sehingga di bidang maritim ini harus dikembangkan agar distribusi bahan tidak habis karena perjalanan yang panjang. Konsep itu nanti bagus dibicarakan saat debat atau tempat yang deal. Seperti visi misi bacalon nantinya. Bidang pertanian, perikanan, tambak dan lainnya, harus dikembangkan,"  cetusnya.

Terkait dengan koalisi partai, Trisal Tahir, kami dan teman teman sudah melakukan komunikasi.

"Kami mengedepankan politik satun. Siapapun itu, kami welcome. Siapapun itu, kita anggap kawan, dengan diskusi diskusi politik untuk membangun Kota Palopo, karena kita ingin melihat Kota Palopo itu maju. Yang intinya, saya tidak ingin terjebak di politik oligarki. Soal di posisi 01 atau 02, saya tegak lurus dari partai,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler