Tim AAP Bone Bangkit 2024 Telah Mendaftar 4 Partai di Kabupaten Bone
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Tim AAP Bone Bangkit 2024 Telah Mendaftar 4 Partai di Kabupaten Bone

Kamis, 09 Mei 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID. Politisi senior PKS dan masih sebagai Anggota Komisi IV dan Banggar DPR RI, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, SP MM bertekad dengan niat untuk membangkitkan Kabupaten Bone yang selama ini belum terlalu banyak perkembangan pembangunan disegala sektor.


Niat baik  Bakal Calon Bupati Bone, Andi Akmal menjajaki sejumlah partai politik untuk dijadikan kendaraan politik dalam perhelatan perebutan kursi orang nomor Wahid di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Politisi senior Partai Keadilan sejahtera (PKS) sudah melakukan komunikasi politik dengan pimpinan atau pengurus partai politik, baik di pengurusan Kabupaten, provinsi dan pusat sebagai bagian loby politik untuk memuluskan dirinya maju di Pilkada Bone.

Setelah mendaftar di  PKS Kabupaten Bone pada bulan Ramadhan, beberapa hari yang lalu, Tim AAP mendaftar juga di Partai NASDEM Kabupaten Bone.

Hari Rabu, 8 Mei 2024,  diantar oleh Tim AAP Bone Bangkit 2024, yang selana ini mendampingi Andi Akmal Pasluddin melakukan pendaftaran sebagai Balon Bupati Bone 2024-2029 di dua Partai politik yakni Partai PERINDO dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone.

Di kantor PERINDO Kabupaten Bone, Andi Akmal diterima Ketuanya, Andi Saenal Arifin dan Sekretaris PERINDO Kabupaten Bone sebagai pendaftar pertama, dan terakhir.

Ketua Perindo Bone mengungkapkan, bahwa Partai PERINDO Bone dibuka hanya untuk Andi Akmal Pasluddin setelah itu kami tutup.
“Hanya Andi Akmal yang saya terima untuk mendaftar di PERINDO, jadi Andi Akmal pendaftar pertama dan terakhir,” tegasnya.

Sementara itu Andi Akmal mengaku senang diterima mendaftar di PERINDO.

Selanjutnya Tim AAP Bone Bangkit 2024, mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Bone di Partai PAN, Ketua DPD PAN Bone Bersama  pengurus menyambutnya dengan baik dan penuh rasa persaudaraan.

Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa masih sebagai wakil ketua DPRD Bone didampingi sekretaris PAN Bone Andi Nursalam beberapa pengurus DPD menerima pendaftaran bakal calon Bupati Bone di Sekretariat PAN Bone Jalan Gunung Kinabalu, Kota Watampone, Andi Wahyudi Taqwa memberikan sambutannya, mengatakan, "kami menyambut tamu yang datang di PAN dengan sebutan saudaraku, karena menurut kami di PAN, kita ini bersaudara semua, dan insya Allah semua bakal calon yang mendaftar akan kami tindak lanjuti ke Pengurus pusat, dan ada nanti undangan dari kami untuk semua bakal calon Bupati Bone yang mendaftar di PAN untuk pertemuan dengan Ketua DPP Partai Amanat Nasional," ucap Ketua PAN Bone.

Andi Akmal Pasluddin menyampaikan sambutannya setelah diterima berkas pendaftarannya, mengatakan, "Alhamdulillah kami diterima di PAN dengan sambutan persaudaraan, kami harapkan jalinan komunikasi ini terus berlanjut dan kita bersama membangkitkan Bone," ujar Anggota DPR RI dari Fraksi PKS. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler