Pemerintah Tiyuh Balam Jaya Salurkan BLT DD Tahun 2024
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Pemerintah Tiyuh Balam Jaya Salurkan BLT DD Tahun 2024

Rabu, 10 Juli 2024,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-Pemerintah Tiyuh (Desa) Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kepalo Tiyuh yang di wakili sekertaris tiyuh, Babhinkamtibmas, kasi pemerintahan dari kecamatan. 

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Tiyuh balam jaya, saat dikonfirmasi di  Balai Tiyuh, Selasa (09/07/2024).

"Hari ini kita membagikan BLT DD tahap kedua kepada warga, yang terhitung penyaluran nya dua  bulan, Bulan mei dan juni dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," jelasnya.

Lanjutnya, untuk jumlah uang yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp.300 ribu. Akumulatif dari 2 bulan, 600 ribu.

"Saya berharap dengan pembagian BLT ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan, Dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari khususnya untuk membeli keperluan rumah tangga," 

"Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Aparatur Tiyuh dan Pemerintah setempat, yang sudah memberikan BLT, bagi saya ini sangat berarti untuk membeli kebutuhan sehari hari," Imbuhnya.(*)
loading...

TerPopuler