Babinsa Desa Pising Meninjau Lokasi Perintisan Jalan dan Pembuatan Talud

Babinsa Desa Pising Meninjau Lokasi Perintisan Jalan dan Pembuatan Talud

Kamis, 10 Juni 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Soppeng, Penggunaan Dana Desa untuk kegiatan Pembangunan sarana dan prasarana haruslah secara transparan, Babinsa Desa diharapkan juga dapat memantau  kegiatan penggunaan Dana Desa. 


Babinsa Desa  Pising  Serda Hidayatullah, yang merupakan Anggota Kodim 1423 Soppeng, Kamis 10/06/2021   melakukan kegiatan meninjau lokasi pembangunan perintisan jalan, pembuatan talud, dranase di dekat rumah penduduk A.Appe di Dusun Amessangeng Desa Pising Kecamatan Donri- Donri.

Dalam suasana kekeluargaan Serda Hidayatullah ikut juga mendorong dengan gerobak campuran semen yang sudah diaduk oleh pekerja, nampaknya Serda Hidayatullah ini tipe orang pekerja, biar teriknya matahari beliau tetap bersemangat.


Menurut Babinsa Serda Hidayat untuk pelaksanaan kegiatan Pembangunan sudah bagus dimana masyarakat bisa membaca dan melihat Gambar serta Rencana Anggaran Pembangunan kegiatan yang ada di papan informasi, dan juga Babinsa Hidayat berpesan pada para pekerja untuk tetap jaga stamina, kesehatan di suasana pandemi Covid-19 ini kunci Hidayat .

*QMH.WIRYO*
loading...

TerPopuler