PLT Gubernur SulSel Resmi Tutup STQH Ke 32 Tingkat Provinsi , Ini Juaranya
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

PLT Gubernur SulSel Resmi Tutup STQH Ke 32 Tingkat Provinsi , Ini Juaranya

Senin, 07 Juni 2021,


PANGKAJE.WARTASULSEL.ID-Rangkaian kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XXXII tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung sejak Kamis (3/6) di Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang ditutup Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, 7 Juni 2021.

STQH ke-32 tingkat provinsi yang digelar sejak Kamis 3 Juni 2021 diikuti 412 peserta dari 24 kabupaten / kota se Sulawesi Selatan untuk berkompetisi pada 20 cabang lomba.

Dalam rangkaian acara penutupan yang berlangsung di pelataran Masjid Agung Sidrap, Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang ini, Dewan Hakim mengumumkan Kota Makassar keluar sebagai terbaik satu dengan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu, berturut-turut diikuti terbaik dua Kabupaten Bone dengan 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu serta terbaik tiga diraih tiga Kabupaten dengan peroleh medali yang sama, yaitu Kabupaten Enrekang, Kabupaten, Luwu Timur dan Kabupaten Pinrang.

Berikut peringkat 10 besar perolehan juara STQH ke 32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 di Kab. Sidenreng Rappang.
1. Kota Makassar
2. Kab. Bone
3. Kab. Enrekang
4. Kab. Maros
5. Kab. Bantaeng
6..Kab. Gowa
7. Kab. Barru
8. Jeneponto dan Kab. Luwu
9. Kota Palopo, Kab. Pangkep dan Kab.Takalar
10. Kab.Soppeng

Hadir pada acara penutupan ini, selain Plt. Gubernur Sulsel, juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang, para pejabat Forkopimda Kabupaten Sidenreng Rappang, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, para Kepala Kantor Kemenag kab./kota se Sulawesi Selatan serta para kepala OPD Setda Provinsi Sulawesi Selatan.
loading...

TerPopuler