Lima Balon Kades Cikoang Mendaftar
pasang
pasang

Lima Balon Kades Cikoang Mendaftar

Selasa, 28 September 2021,


TAKALAR.WARTASULSEL.ID-Memasuki pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) khususnya Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang, Takalar, tengah memasuki tahapan proses pendaftaran.

Berdasarkan pemantauan media ini bahwa, sebanyak lima bakal calon (balon) kades Cikoang telah mendaftar menuju penjaringan calon kades pada 25 September 2021.

Ketua panitia pilkades Cikoang  Muh Arfah, S.Pd bersama empat anggotanya masing-masing, Muhammad Arif Tuan Lolo, Muhammad Syarif, Andi Emilwansyah  serta Nirwana, SE. 

Menurut Ketua Panitia pihaknya bersama anggotanya telah mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pendaftaran.


Ketua panitia Muhammad Arfah kepada media ini  menjelaskan bahwa sejak di bukanya pendaftaran bakal calon kepala desa Cikoang pada 22 September 2021 hingga pukul 08. 20  belum ada yang datang mendaftar, jelasnya.

Namun tidak berselang lama akhirnya seorang pendaftar di temani tiga  anaknya, adalah Muh Kasim, kemudian datang lagi pendaftar kedua Zainuddin, hingga pendaftar ketiga yaitu Salehuddin  hingga pendaftar lainnya hingga tuntas.
 
Salah satu balon kades Muh Kasim mengatakan, bahwa dirinya tidak mau membawa pendukung banyak guna menghindari kerumunan karena kita di himbau jangan mengerahkan massa untuk datang mendaftar, makanya cuma di temani tiga anaknya, jelasnya.
Acara pendaftaran balon kades berjalan lancar berkat petugas keamanan yakni, Binmas Cikoang Brigadir Rusli.

*QMH.KASIM*
loading...

TerPopuler