Pemkab Soppeng Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pemkab Soppeng Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020

Minggu, 26 September 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Prestasi tingkat nasional, Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 kembali diraih Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Jakarta kamis, 23 September 2021 lalu.

Penghargaan APE merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan peran Bupati Soppeng dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Soppeng.

Selain itu penganugerahan tersebut merupakan hasil evaluasi pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kementerian/Lembaga (K/L) dan pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB,Kab.Soppeng serta yang terlibat di dalamnya atas kerja kerasnya.

"Alhamdulillah Kabupaten Soppeng telah meraih penghargaan Nasional Anugerah Parahita Ekapraya dengan kategori Madya untuk kedua kalinya.

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Bupati Soppeng, Sabtu (25/9/2021).

Untuk diketahui pengharagaan yang sama pernah di terima pada tahun 2018, dan 2021 penyerahan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dan ini akan digelar kembali pada tanggal 13 Oktober 2021 secara daring.
loading...

TerPopuler