Jelang Hari Jadi Selayar Diwarnai Turnamen Tenis Lapangan
pasang
pasang

Jelang Hari Jadi Selayar Diwarnai Turnamen Tenis Lapangan

Minggu, 21 November 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Turnamen ini diikuti 23 pasangan, beberapa orang diantaranya adalah pejabat penting di daerahn ini, diantaranya H. Muhammad Basli Ali (Bupati Kep. Selayar) dr. Hazairin Nur, Sp.B, FICS. (Direktur RSUD K. H. Hayyung Kep. Selayar) dan Ka Rutan Selayar.

Ketua PELTI Kepulauan Selayar Hazairin Nur mengatakan bahwa PELTI  Kep. Selayar pada Pra Porprov 2021 meloloskan atlit tennis putera dan putri ke Porprov 2022 mendatang. Sekarang kita sisa programkan latihan rutin bagi anak-anak tersebut semoga bisa membawa nama baik Selayar di Porprov 2022 nanti.

Lanjut Hazairin Nur  bahwa dalam rangka Hari Jadi Selayar   kami adakan turnamen sebagai ajang silaturrahim diantara pemain tennis didaerah ini yang jumlahnya lebih dari 60 orang, disamping itu untuk mengaktifkan kembali beberapa club yang kurang aktif.

Wakil Ketua KONI Kepulauan Selayar Gunawan Redha dalam sambutan pembukaan acara ini menyampaikan harapan bahwa petenis yunior kiranya dapat dilatih dengan solid.

Kami bangga bahwa cabang olahraga yang pertama lolos pada Pra Porprov 2021 adalah  tennis lapangan menyusul cabang olaraga yang lain.

 Lanjut Gunawan Redha terkhusus peserta turnamen ini kiranya bertanding dengan mengutamakan rasa silaturrahim, dan menjunjung tinggi sporifitas olahraga.

Turnamen ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Kep. Selayar H. Muhammad Basli Ali dan langsung diadakan  pertandingan perdana antara pasangan H. Muhammad Basli Ali - A. Munandar melawan pasangan Abd. Wahid Hasyim - Andi Nuryadin.

*QMH.NALA*
loading...

TerPopuler