BPJS Kesehatan Palopo Gelar Sosialisasi, Kacab: Aktualisasikan Visi-Misi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

BPJS Kesehatan Palopo Gelar Sosialisasi, Kacab: Aktualisasikan Visi-Misi

Rabu, 01 Desember 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palopo gelar sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di salah satu cafe di Kota Palopo. Rabu, 1 Desember 2021.

Yang sekaligus silaturahim bersama awak media Se-Kota Palopo dengan tema selayang pandang BPJS Kesehatan "Gotong Royong Semuanya Tertolong".

Kepala Cabang (Kacab) BPJS Palopo, Harbu A. Hakim, S.Kom, AAAK mengatakan pihaknya terus mengaktualisasikan visi-misi BPJS Kesehatan 2021-2025 Cabang Palopo.

 " Mengaktualisasikan visi misi BPJS Kesehatan. Dalam penerapanya menjadi badan penyelenggara yang dinamis, akuntabel dan profesional terkhusus meningkatkan kualitas layanan, menjaga serta memberikan kepuasan masyarakat. Karena tata nilai Bpjs Kesehatan menjadi inisiatif integritas, kolaborasi, inovatif dan pelayanan Prima, " Ujar Kacab BPJS Kesehatan Palopo. 

Menurutnya, fokus utama Bpjs Kesehatan 2021 tidak lain Peningkatan Mutu, Kolekting Iuran, Strategi Purchasing.

" Serta Peningkatan Kapabilitas Badan dan Kontribusi dalam penanganan Covid 19, " Cetusnya. 

Syarat menjadi peserta mandiri bukan berarti yang mampu.

" Karena dia mendaftar sebagai peserta tidak mampu bisa diarahkan dinas sosial. Nanti akan diarahkan ke Mensos. Aplikasi Mobile JKN bisa pindah kartu. Kalau kartu hilang bisa digantikan dengan aplikasi JKN kesehatan digital, " Pungkas Harbu A. Hakim. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler