LSM Progress Laporkan Dugaan Penggunaan Ijazah Palsu, Ahmad: Diduga Tidak Terdaftar
pasang
pasang

LSM Progress Laporkan Dugaan Penggunaan Ijazah Palsu, Ahmad: Diduga Tidak Terdaftar

Kamis, 02 Desember 2021,


LUWUTIMUR.WARTASULSEL.ID- Ahmad Koordinator Wilayah Luwu Raya LSM PROGRESS telah melaporkan dugaan penggunaan ijazah palsu oleh Ketua BPD Desa Batu Putih Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur tertanggal 9 Juli 2021. Kamis, 2 Desember 2021.

Menurut Ahmad, setelah konfirmasi kepada pihak Dinas pendidikan Kabupaten Luwu Timur, ORBANUS selaku Kabid Paud Dinas Pendidikan Luwu Timur.

Ia mengatakan bahwa Ijazah yang dimiliki saudara berinisial D, yang mana menjabat sebagai Ketua BPD Desa Batu Putih. Menurut ORBANUS, bahwa Ijazah yang dipakai berinisial D. 

" Ijazah yang dipakai berinisial D, diduga tidak terdaftar di Dinas Pendidikan Luwu Timur, bahkan juga tidak terdaftar di Dinas Pendidikan Propinsi, " Cetus Ahmad, hasil konfirmasi ke Orbanus. 

Ungkapan itu dikatakan setelah Pak Orbanus dan pihak Polres Luwu Timur mendatangi Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan. 

" Untuk mengkroscek kebenaran ijazah tersebut, " Ungkapnya. 

Ahmad menambahkan, bahwa menurut ORBANUS, saya tidak bisa banyak Komentar.

" Karena dalam hal ini sudah dalam rana penyidik Polres Luwu Timur. Dugaan Ijazah Palsu Ketua BPD Desa Batu Putih dalam proses Lidik, " Imbuhnya. 

Tak hanya itu, Ahmad mendesak pihak Penyidik Polres Luwu Timur agar bisa bekerja secara profesional.

" Penyidik Polres Lutim agar bisa bekerja secara profesional dan  semaksimal mungkin dalam mengungkap kasus yang dia laporkannya, " Tegasnya. 

Ahmad berharap agar kasus dugaan ijazah palsu yang dilaporkannya agar sesegera mungkin. 

" Agar sesegera mungkin mendapat titik terang, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler