Pelanggan Kalla Toyota Malili Menangkan Grand Prize, Mifta: Yang Lakukan SPK
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pelanggan Kalla Toyota Malili Menangkan Grand Prize, Mifta: Yang Lakukan SPK

Jumat, 14 Januari 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Kalla Toyota kembali melakukan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82. Jumat, 14 Januari 2022.

Adapun nama yang beruntung keluar sebagai pemenang ialah Hasdrian yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Malilli. Tak hanya hadiah mobil, Kalla Toyota juga mengundi 1 unit motor Benelli Panarea yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Poso, Tri Budiono. 

Sehubungan dengan itu, Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan, Syarat memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya ialah pelanggan yang melakukan SPK. 

" Pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu 10 Oktober 2021-13 Januari 2022 yang ditutup pada pukul 11.00 Wita, " Ujar Mifta. 

Sedangkan syarat memenangkan grand prize 1 unit motor Benelli Panarea ialah melakukan pembelian kendaraan pada periode yang sama. 

" Dan telah melakukan tes drive All New Avanza atau All New Veloz, " Imbuhnya. 

Dia mengungkapkan, bahwa pengundian grand prize digelar secara offline di Atrium Mal Ratu Indah. 

" Yang saat ini menjadi lokasi Public Display Magical New Year Kalla Toyota selama 12-23 Januari 2022, " Ungkapnya. 

Kemudian, secara online disiarkan langsung melalui Zoom dan Youtube yang diikuti sebanyak 1.400-an peserta.

" Jumlah tersebut pun belum termasuk peserta dari tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan yang melakukan nonton bareng di masing-masing area penjualan Kalla Toyota, yaitu di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara, " Imbuhnya. 

Pengundian grand prize 1 unit mobil Toyota sudah menjadi agenda rutin digelar tiga bulan. 

" Agenda rutin digelar tiga bulan, sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kalla Toyota, " Jelasnya. 

Kami pun kembali mengucapkan selamat kepada pelanggan yang berhasil memenangkan 1 unit Toyota Agya.

" Begitu pula kepada pemenang hadiah lainnya. Masih banyak kejutan yang menanti pelanggan di awal tahun karena Kalla Toyota senantiasa memberikan keuntungan kepada pelanggan melalui program penjualan maupun event dengan berbagai special benefit," Cetusnya. 

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize mingguan berupa smartphone, smartwatch, smartband dan sepeda lipat. 

" Hingga kini masyarakat sangat antusias mengikuti Customer Gathering Online. Sepanjang 2021, Kalla Toyota berhasil mencatatkan 4.000-an SPK yang diperoleh khusus dalam gelaran ini, " Pungkas Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

*QMH.Yoga*
loading...

TerPopuler