Polrestabes Makassar Dan Laskar Sinrijala Indonesia Kawal Jenazah Warga Villa Mutiara Asri
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Polrestabes Makassar Dan Laskar Sinrijala Indonesia Kawal Jenazah Warga Villa Mutiara Asri

Selasa, 25 Januari 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Wahyu Basuki.Sik, memberikan intruksi kepada kasat Samapta untuk ikut mengawal mobil ambulance jenazah salah satu warga villa Mutiara Asri Kecamatan Biringkanaya.


 AKBP Darminto, S.Sos, menyambut intruksi tersebut dengan memerintahkan anggotanya menurunkan satu unit kendaraan operasional Samapta Polrestabes ikut mengawal mobil ambulance tersebut.

Aipda Asnawi yang tiba di lokasi langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga almarhum untuk menjaga protokol kesehatan dan mengikuti aturan dalam melakukan pengawalan mobil jenazah dan masyarakat serta keluarga almarhum menyambut dengan baik arahan tersebut.

Galang dan Adhin  dari pihak keluarga almarhum mengucapkan  terima kasih kepada pihak kepolisian terkhusus kepada Polrestabes Makassar merespon kebutuhan masyarakat.

Sementara Ketua Umum Laskar Sinrijala Indonesia Gozal  mengungkapkan banyak terimakasih kepada Kabag Ops Polrestabes serta Kasat Samapta Polrestabes Makassar atas kesigapannya dalam membantu mengawal mobil jenazah salah anggota yang telah mendahului kami Wakil Ketua Umum  Laskar Sinrijala Indonesia, Mustafa dan semoga hubungan kemitraan antar Ormas kami dengan pihak pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler