SMKN 8 Kabupaten Wajo Butuh Bantuan Pagar dan Paving Block
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

SMKN 8 Kabupaten Wajo Butuh Bantuan Pagar dan Paving Block

Rabu, 23 Februari 2022,

KEPALA SMKN 8 KABUPATEN WAJO, MUHAMMAD ARIF

WAJO.WARTASULSEL.ID-Peran kepala sekolah sebagai supervisor dalam meningkatkan mutu pendidikan yaitu melakukan penyusunan program supervisi, melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan belajar mengajar dan juga pengawasan terhadap perangkat pembelajaran dan juga memanfaatkan hasil supervisi untuk lebih meningkatkan kegiatan pembelajaran.


tentunya tugas selaku kepala sekolah sangat berbeda dengan beberapa guru yang ada di sekolah, namun tak sedikit dari mereka juga ikut untuk memberikan materi pelajaran kepada anak didiknya.

Kepala sekolah merupakan bagian penting dalam struktur komite sekolah baik dari tingkat pendidikan dasar, hingga tingkat pendidikan menengah.

Sementara khusus SMKN 8 kabupaten Wajo. Muhammad Arif mengatakan bahwa sekolah yang dia pimpin  berdiri pada tahun 2016. Pas tahun ini sudah berjalan 4 tahun, jadi kami selaku perpanjangan tangan dari pemerintah terhusus dari Menteri Pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan bersama stake holder jumlah siswa disini 99 orang dan jumlah guru 16 orang.

"yang kami keluhkan disini karena sarana dan prasarana sekolah kami belum lengkap terutama pagar sekolah dan paving block"Ucapnya

Lanjut Muhammad Arif mengatakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 desa Pattangga kecamatan Bola kabupaten Wajo butuh perhatian dari pihak pemerintah untuk pembangunan pagar sekolah dan paving block karena sampai saat ini belum tersentuh.

"Sekolahnya kami sangat membutuhkan bantuan pagar Sekolah untuk menciptakan rasa aman saat proses belajar mengajar berlangsung,karna ternak (sapi) warga yang selalu masuk di halaman sekolah.Bahkan jika ada bantuan untuk penghijauan tidak bisa tumbuh, begitu juga jalan masuk ke sekolah jika datang musim hujang becek jalannya maka dari itu kami minta perhatian "Ungkapnya.

Sekali lagi bahwa Sekolah SMK 8 sangat membutuhkan pagar sekolah karena menghindari hal yang tidak dinginkan, serta menghindari agar lokasi sekolah tidak dijadikan tempat ternak. “harapnya

*QMH.HALMAN Jy*
loading...

TerPopuler