Dandim 1409/Gowa Hadiri Syukuran dan Peletakan Prasasti Peresmian Renovasi TMP
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Dandim 1409/Gowa Hadiri Syukuran dan Peletakan Prasasti Peresmian Renovasi TMP

Senin, 15 Agustus 2022,


GOWA.WARTASULSEL.ID-Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir S.I.P, Menghadiri acara Syukuran dan Peletakan Prasasti Peresmian Renovasi Taman MakamPahlawan (TMP). diBenteng Tinggia Malino di Kelurahan Malino Kecamatqn Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Minggu 14/08/2022.

dimana kegitan ini sudah di Resmikan Oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Muhammad Bau Sawa Mappanyukki., S.H., M.H, di Makodim 1409/Gowa waktu Kunjugan kerja kemarin.,

Pada kesempatan ini Letkol Inf. Muhamad Isnaeni, dalam Sambutannya Saya selaku Dandim Gowa menyampaikan apresiasi keberadaan TMP Benteng Tinggia Malino ini, karena hal tersebut sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan NKRI.Ungkapnya.

Terimakasih kepada semua pihak sehingga proses renovasi TMP Benteng Tinggia Malino dapat berjalan lancar, Semoga dengan diresmikannya TMP ini akan menjadi momen sejarah bagi kita untuk mengingatkan tentang keberadaan pahlawan, hal ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk merawat TMP sehingga tumbuh jiwa nasionalisme dan ini harus diwariskan kepada penerus kita.Kata Dandim.

Turut Hadir Dan Secata Rindam XIV/Hsn, Wadan Secata Rindam XIV/Hsn, Mayor Inf Jufri, Danramil 1409-04/Tinggimoncong Kapten Rudi Sitaba, Kapolsek Tinggimoncong AKP Jumadi, Plh Rutan Kelas II B Malino Sdr. Rifai Idrus,  Staf Intel dan Datun Kejari Gowa Cabang Malino Sdr. Halfaesih Mendrofa SH, KUA Kecamatqn .Tinggimoncong Sdr. H. Muh Idris S.Ag, Korwil Kecamatan Tinggimoncong Sdr. Amran Asis SPD, Perwakilan Keluarga besar Pahlawan Benteng Tinggia Malino Sdr. Syafruddin Ardan, SE. Dg. Siala Karaeng Parigi Perwakilan keluarga besar TMP Bukit Indah  Kecamatan Tombolo Pao H. Haeril Muin Petta Ola, Para anggota ormas dari FKPPI Tinggimoncong dan Elang Komando Koramil 1409-04/Tinggimoncong, Para anggota Veteran RI., Pramuka kwartir Ranting Tinggimoncong dan Purna Paskibra, Para Lurah, Tokoh Masyarakat, dan para keluarga besar Veteran serta tamu undangan sekitar 70 orang.(Pendim1409).

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler