Final GMS Futsal Competition THORZE A vs PRMI Soppeng,Ini Jadwalnya
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Final GMS Futsal Competition THORZE A vs PRMI Soppeng,Ini Jadwalnya

Rabu, 03 Agustus 2022,
 
KET GAMBAR.PARTAI SEMI FINAL THORZE SAAT BERHADAPAN KAWANDIL 

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Partai Final  turnamen futsal memperebutkan piala Generasi Millenial Soppeng-GMS Futsal Competition tahun 2022 digelar dilapangan Gasis Soppeng,3/8/2022 Rabu malam.

Babak Final akan berhadapan THORZE A vs PRMI Soppeng.THORZE melenggang kepartai puncak setelah tekuk KAWANDIL dengan score tipis 4-3.Sementara PRMI kandaskan ABIL FC di semifinal 4-3.

Partai final diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi mengingat kedua tim, THORZE  dan PRMI Soppeng memiliki pemain handal dan berpengalaman.

Sementara Sekum AFK Soppeng yang juga inspektur pertandingan  turnamen GMS Futsal Competition tahun 2022 Bakri Anggara mengatakan, Dalam partai final nanti malam 3 Agustus 2022,Tim THORZE tidak diperkuat no punggung 13 Mama Umma  karena diganjar kartu merah.

"Mama Umma no punggung 13 dari  THORZE  tidak bisa bermain karna diganjar kartu merah akibat melakukan pemukulan terhadap salah satu pemain KAWANDIL pada partai semifinal"Kata Bakri Anggara

Sekadar diketahui,Turnamen GSM Futsal Competition tahun 2022 pihak penyelenggara siapkan uang pembinaan masing-masing juara,

*Juara 1 : Piala + uang pembinaan (5jt)
*Juara 2 : Piala + uang   pembinaan(3jt)
*Juara 3 : Piala + uang pembinaan(2jt)
*Juara 4 : piala + uang pembinaan(1jt)
*Top score : 500 ribu
*Pemain terbaik : 500 ribu

*QMG.WS*


loading...

TerPopuler