Tugu Kilometer Nol Mulai Dikerja
pasang
pasang

Tugu Kilometer Nol Mulai Dikerja

Jumat, 25 November 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID- Pembangunan tugu Kilometer Nol mulai dikerjakan satu Minggu yang lalu, ini menandakan bahwa di kota Watampone akan ada tugu sebagai penanda titik Nol Kota Watampone.

Andi Gunadil Ukra sebagai Ketua Club N-Max Bone ditemui awak Media Wartasulsel disela sela pemantauan pelaksanaan PILKADES mengatakan, "Alhamdulillah telah dibangun tugu Kilometer Nol sebagai pertanda titik nol Kota Watampone, saya touring di beberapa Kota dan Kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan maupun diluar Provinsi SULSEL, hanya di kota kita ini yang belum ada tugu Kilometer Nolnya, ini sudah di wacanakan 3 tahun lalu," tutur Kepala Dinas PMD Kabupaten Bone, Rabu 13 November 2022.

Lanjutnya, "kalau kita touring di kota kota diluar kabupaten Bone, salah satu tempat yang sering kita cari untuk berpoto poto adalah tugu Kilometer Nolnya," ungkap Andi Gunadil Ukra.

Tambahnya, "mudah mudahan bisa selesai pekerjaannya bertepatan dengan Ulang tahun Club N-MAX Bone di akhir bulan Desember sehingga saya bisa undang teman teman Club N-MAX diluar Bone, supaya ramai dikunjungi kota kita ini, geliat ekonomi bertambah karena mereka bisa nginap di hotel dan penginapan, belanja ditempat kuliner, begitupun mereka bisa belanja barang souvernir di UMKM," harapannya.

Ditempat yang sama, KADIS BMCKTR Kabupaten Bone, H. Askar, S.Sos, MSi menambahkan bahwa, "proyek pekerjaan tugu Kilometer Nol mulai dikerjakan satu Minggu yang lalu, mudah mudahan selesai di akhir Desember, berlokasi dilapangan Merdeka Watampone, Jalan Petta Ponggawae," ujarnya.

"Desainnya tugu, diatasnya ada replika keris menghadap keatas,  pinggirannya  dikelilingi tiang sejumlah kecamatan di Kabupaten Bone," ungkapnya KADIS BMCKTR Kabupaten Bone.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler