Desa Sidang Muara Jaya Mesuji Kembali Salurkan BLT Dana Desa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Desa Sidang Muara Jaya Mesuji Kembali Salurkan BLT Dana Desa

Minggu, 25 Desember 2022,


MESUJI.WARTASULSEL.ID- Pemerintah Desa Sidang Muara Jaya Kecamatan Rawajitu Utara kabupaten Mesuji membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) selama periode 3 bulan (Oktober  sampai - Desember) tahun 2022 kepada 100 KPM Keluarga Kurang Mampu di Balai Desa sidang muara jaya.
Rabu 14/12/22

Kades sidang muara jaya , Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa , Aparatur Desa sidang muara jaya dan seluruh masyarakat penerima manfaat BLT ( bantuan langsung tunai)

Di kesempatan terbaik itu , Kepala Desa sidang Muara jaya berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT agar dapat membelanjakan bantuan ini di warung-warung dalam wilayah desa setempat. 

Harapan saya agar bantuan ini dimanfaatkan atau dibelanjakan di dalam desa. Tujuannya agar roda perekonomian di Desa kita berjalan," ujar Kepala Desa 

Selain itu, Kepala desa berpesan kepada Warganya yang memiliki anak agar bisa menjaga pergaulannya di masa libur panjang sekolah saat ini.

Dijaga ya bapak-bapak, ibu-ibu anak-anak kita di masa liburan sekolah ini. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Proses pembagian BLT berlangsung tertib hingga selesai. Masyarakat silih berganti menerima BLT secara langsung 

(Rept : toni)
loading...

TerPopuler