Laga Sang Juara, Riyan Latief: 25 Februari, Total Hadiah Lima Ratus Juta Rupiah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Laga Sang Juara, Riyan Latief: 25 Februari, Total Hadiah Lima Ratus Juta Rupiah

Selasa, 24 Januari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Bacaleg DPR RI Pusat Dapil III Sulsel Riyan Latief dari Partai Gerindra, akan menggelar Laga Sang Juara Sepak Bola Riyan Latief Cup 2 Februari - Maret 2023.

Sehubungan dengan itu, saat diwawancarai oleh Koordinator Sulselbar Media Wartasulsel.id, Riyan Latief, mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola RL Cup 2 ini akan digelar tanggal 25 Februari hingga bulan Maret. Selasa, 23 Januari usai bersama dengan figur terbaik di Sulsel dan Luwu Raya dalam ajang " Ngopi Bareng ". Di Kota Palopo. 

" 25 Februari 2023, dan bagi pemenang di RL Cup 2 akan berlanjut pada turnamen Celebes Champhions ke 3. Pesertanya juara liga satu Indonesia, juara 1 liga dua Indonesia dan tuan rumah Persib (Bandung), " Ujarnya. 

Ia mengungkapkan untuk total hadiah Turnamen Sepak Bola RL Cup 2 yaitu 500.000.000. 

" Total hadiah RL Cup 2, 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dan ini turnamen terbesar di Sulsel melebihi dari Habibie Cup. Dan, turnamen Celebes Champhions adalah Laga Sang Juara, " Ungkapnya. 

Jadi, nantinya, pemain yang ikut di Riyan Latief (RL) Cup 2 akan diseleksi menjadi satu tim untuk mewakili Sulsel. 

" Mewakili Sulawesi Selatan di Celebes Champhionship ke-3, " Cetusnya. 

Saat disinggung soal kehadirannya bersama figur terbaik yang dimiliki Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, dan Kamal Dakka, ia menjelaskan bahwa Ilham Arief ini merupakan salah satu tokoh. 

" Salah satu tokoh olahraga yang kami percaya termasuk Kamal Dakka dan mereka adalah putra putra Luwu Raya yang punya potensi dan layak memimpin, " Pungkas Riyan Latief, yang gersit melakukan langkah langkah menuju Parlemen. 

Laga Sang Juara Sepak Bola RL Cup 2 akan berlangsung di Stadion Persesos Sorowako Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler