Vaksinasi Dosen Unhas Tahap Ke Dua
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Vaksinasi Dosen Unhas Tahap Ke Dua

Senin, 22 Maret 2021,


Wartasulsel.di makassar-
Pencanangan vaksinasi massal yang di laksanakan oleh Almamater Unhas makassar, berlangsung di auditorium JK Arenatorium kampus Universitas Hasanuddin .

Peserta Dosen dan Staf Unhas yang ikut daftar vaksinasi massal, berjumalah 3200 peserta Vaksinasi.

Hadir dalam pencanangan vaksin massal tersebut, Sekertaris Universitas Hasanuddin Prof.Dr.Ir. Nazaruddin Salam, MT yang ikut ambil bagian dalam daftar peserta Vaksin.

Ketua panitia pelaksana Vaksinasi massal Unhas, Suharman Hamzah, ST, MT, P.hD bersama Kasubdit humas dan informasi Publik Unhas, Ishak Rahman, S.IP, M.Si mengatakan.Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, ada dua hal yang ingin kami capai.

"Yang pertama,ingin turut mensukseskan program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi massal.Capaian target 70 persen sesuai hed komuniti,

Target kedua, momend ini juga persiapan kita untuk memasuki ajaran baru.Tahun ajaran baru nanti, kita mulai di bulan september,"Ujar Ishak 

Ishak menambahkan,kami mengharap nanti, semua Dosen tenaga kependidikan dan staf di Unhas, sudah dapat selesai di vaksinasi,Program vaksin tahap dosis pertama,Ishak rahman menambahkan.

Sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 5 sampai tanggal 8 maret 2021.Jadi vaksinasi dosis tahap kedua, hari ini senin 22 maret 2021 kita lakukan, Ishak rahman mengakhiri.

Sementara ketua panitia pelaksanaan vaksinasi massa Suharman Hamzah mengungkapkan,
Jika awal program vaksinasi ini, sangat kurang peminatnya.
Namun berbeda pada saat ini, mereka berlomba lomba ingin di vaksin,"Ungkap Suharman Hamzah

*QMH.SRF*

loading...

TerPopuler