Bupati Soppeng Bersama Forkopimda Menyambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Bupati Soppeng Bersama Forkopimda Menyambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

Jumat, 11 Juni 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin di Makodim 1423 Soppeng sekaligus peresmian Lapangan Tembak La Tenribali, penyerahan rumah renovasi hasil hibah dan Peresmian Mesjid Al-Ikhlas di Asmil Malaka Kodim 1423 Soppeng, Sabtu 12 Juni 2021

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama para Anggota Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H bersama rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin menandatangani prasasti peresmian Lapangan Tembak La Tenribali, Peresmian Mesjid Al-Ikhlas dan penyerahan rumah renovasi hasil hibah.

Tidak hanya itu, dirinya juga mencoba arena Lapangan Tembak La Tenribali dengan menggunakan senjata Api SS1 dan berhasil membidik semua sasaran.

Selanjutnya, Bupati Soppeng bersama Pangdam XIV/Hasanuddin menuju ke Makodim 1423 Soppeng untuk melakukan Audience dengan  para Forkopimda dan tokoh masyarakat Kab. Soppeng. 

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini merupakan suatu kesyukuran bagi pemerintah daerah dan masyarakat atas kunjungannya, dan ucapan selamat datang saya sampaikan kepada Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di Bumi Latemmala. 

"kami sampaikan bahwa di Kabupaten Soppeng aman, sinergitas antara TNI/Polri dan seluruh jajaran forkopimda terjaga dengan baik, ini merupakan suatu kebersamaan yang tinggi sehingga krisis pandemi juga terkendali berkat kerja sama kita semua,"Ucap Kaswadi

Pertumbuhan ekonomi  di Kabupaten Soppeng menjadi daerah dengan capaian tertinggi di Sulawesi Selatan, ini semua merupakan kerja sama yang baik dengan segenap elemen masyarakat. 

Disamping itu, dalam penanganan Covid-19, kami juga menyiapkan ruang isolasi, ruang ICU dan melengkapi fasilitas di puskesmas, jika ada kasus kami melakukan tracking. Untuk masalah pendidikan kami sudah melakukan pembelajaran tatap muka dengan tetap  mengontrol serta melakukan pemantauan proses belajar di Kab. Soppeng,"Tasdas Kaswadi dalam Sambutannya

SementaraPangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, dalam sambutannya,selaku pejabat baru, saya mohon doa dan restu dari pemerintah daerah, para anggota forkopimda dan seluruh masyarakat Kab. Soppeng untuk melaksanakan tugas sebagai pangdam. 

"saya melakukan kunjungan di berbagai daerah untuk mendapatkan data dan kondisi satuan TNI/Polri yang ada sehingga saya bisa merumuskan kebijakan untuk kedepannya hal apa yang perlu ditingkatkan dan dibenahi dan ini merupakan program pertama saya. Saya juga ingin memperkenalkan diri agar lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat. 

saya melihat hal yang luar biasa disini, dan saya memberikan apresiasi terhadap Kodim 1423 Soppeng yang mampu membangun lapangan tembak, mesjid dan perumahan kodim.

Atas nama seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah daerah, forkopimda yang telah membantu satuan tugas prajurit kami dalam menyelesaikan tugas negara. Kami berharap keberadaan kita di Soppeng dapat bersinergi dengan pemda dan seluruh komponen yang ada dalam membantu mewujudkan terciptanya Soppeng yang maju dan sejahtera"Ujarnya

selain acara Audience, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, dan  ketua persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Yuani Noor Indah Sri Aryani juga memberikan pengarahan kepada segenap anggota Persit KCK Kab. Soppeng serta Pangdam melaksanakan penanaman pohon kenangan jenis mangga irwin
loading...

TerPopuler