Camat Pitumpanua Peduli Terhadap Korban Kebakaran
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Camat Pitumpanua Peduli Terhadap Korban Kebakaran

Kamis, 10 Juni 2021,


WAJO.WARTASULSEL
ID -Camat Pitumpanua, H.Andi Cakunu didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Pitumpanua Dra Hajja Rosmini Rahman dan Kasi Kesra Sitti Rahma, S.Sos


” Penyerahan bantuan ini berupa sembako dan uang tunai kepada saudara kita yang kena musibah kebakaran di dusun Batutittie desa Alelebbae tiada lain untuk meringankan beban saudara kita,Ambo Tang,Rabu 9 Juni 2021″.

Andi Cakunu menambahkan penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran,saya di dampingi ibu Ketua TP PKK Kecamatan Pitumpanua Dra Hajja Rosmini Rahman dan Kasi Kesra Sitti Rahma,S.Sos ke tempat tinggal korban.

Sekedar di ketahui bahwa rumah milik Ambo Tang yang ludes akibat dilalap api yaitu satu unit rumah panggung terletak di Dusun Batutittie, Desa Alalebbae Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo terjadi pada Selasa 8/06/2021 lalu,"Pungkas mantan Camat Penrang ini.

Informasi yang dihimpun, rumah yang terbakar sekitar pukul 11.00 Wita,korban Ambo Tang diketahui tinggal bersama istrinya Nurma di saat kejadian.

Dari keterangan korban, api berasal di ruang dapur. Pada saat terjadi kebakaran dirinya sedang tertidur. Dia baru tersadar setelah melihat kobaran api."terang Ambo Tang.

*QMH.Halman Jy*
loading...

TerPopuler