Dialog Interaktif Lewat 'Ngobrol Pintar' Radio Rewako FM dengan Kejari Gowa
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Dialog Interaktif Lewat 'Ngobrol Pintar' Radio Rewako FM dengan Kejari Gowa

Kamis, 17 Juni 2021,


GOWA.WARTASULSEL.ID-Radio Rewako 100,4 FM menggelar dialog interaktif lewat Ngobrol Pintar (Ngopi) bareng Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, di Coffee 36 di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (17/6/2021). 

Dalam dialog interaktif yang dipandu oleh Direktur Operasional (Dir Ops) Radio Rewako 100,4 Fm, Parawansah dan Kepala Bidang Divisi (Kadiv) Marketing Radio Rewako 100,4 Fm, Asri Rewongna menghadirkan narasumber, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani SH.,MH, Kasubagbin, Diana Amir SH, Kasi Intel, Andi Faiz Alfa Wiputra,SH, MH, Kasi Pidum, Muchammad Afrisal,SH.,MH, Kasi Pidsus, Erfah Basmar, S.Kom.,SH, Kasi Datun, Syamsinar, SH.,MH dan Kasi Barang Bukti & Barang Rampasan, Syahrul Anwar, SH, MH. 

Dialog interaktif ini ada tiga hal yang menjadi fokus pembahasan yang dihadiri berbagai kalangan baik dari aktivis, polisi, TNI, notaris maupun dari legislatif yakni, narkoba, pencurian, serta perkelahian remaja di daerah ini. 

"Tiga kasus hukum yang menjadi fokus penanganan kita yakni, narkoba, pencurian, dan perkelahian kelompok," kata Yeni Andriani, yang mendapat apresiasi pengunjung Coffee 36. 

Mantan Kajari Kendal, Jawa Tengah (Jateng) ini mengatakan, dirinya yang menjabat sebagai Kajari Gowa dalam setahun terakhir ini, berbagai kasus ditangani mulai menurun. Namun, kata dia, kasus yang menurun signifikan adalah, kasus pencurian dan perkelahian anak muda,"ujarnya.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler