Kajari Gowa Buka Ruang Konsultasi Hukum Kepada Masyarakat
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kajari Gowa Buka Ruang Konsultasi Hukum Kepada Masyarakat

Rabu, 16 Juni 2021,


GOWA.WARTASULSEL.ID-Aparat penegak hukum khususnya dalam lingkup Kejaksaan Gowa, Sulsel membuka ruang konsultasi hukum kepada masyarakat, karena itu masyarakat jangan takut dan sungkan.


Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Gowa Yeni Andriani, SH, MH saat ngopi bareng bersama media ini di Warkop 36 Kab Gowa kamis, 17 Juni 2021. 

Dalam perbincangan santai di warkop yang terletak tidak jauh dari Kantor Pemda Gowa, Kajari Gowa yang didampingi sejumlah stafnya mengajak masyarakat  untuk menyampaikan hal-hal yang belum di ketahui terkait soal hukum

Sekadar diketahui bahwa acara Ngopi Bareng di gagas Kepala Kejaksaan Gowa Yeni Andriani, SH.,MH

Lebih lanjut Kajari Yeni Andriani memaparkan beberapa
Program Kejaksaan Negeri Gowa, antara lain,Berkomitmen dalam Pelayanan Masyarakat masalah Hukum, Program Jaksa masuk sekolah untuk merealisasikan program dan penyadaran tentang hukum,Kejaksaan Negeri Gowa telah menyiapkan mobil operasional guna  mengantar barang bukti kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kajari Gowa Yeni Andriani menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Gowa agar tidak risih dan takut untuk berkonsultasi soal hukum, kami akan menerima dan melayani dengan baik, ujarnya.

Selain itu, dalam rangka memberantas dan penegakan hukum, pihaknya harus membersihkan dilingkup internal lebih dahulu. 

Karena itu Kejaksaan Negeri Gowa akan memberi sanksi yang keras buat jaksa yang berani main dengan pungli.

Komitmen Kejaksaan Negeri Gowa akan mewujudkan Gowa Bersih dari korupsi dan siap menerima koreksian dari masyarakat buat kinerja kejaksaan yang lebih baik.

Kajari Gowa juga mengungkapkan di tahun 2020 telah mengikrarkan satu perkara kasus korupsi dan Tahun 2021 ini sementara menyidik empat kasus korupsi yang sementara proses Kejaksaan Negeri Gowa saat ini yang paling tinggi penanganan kasus korupsinya di Sulawesi Selatan melebihi target.

*QMH.YUSUF*
loading...

TerPopuler