Pandangan Umum Fraksi Terkait 6 Ranperda Pada Rapat Paripurna Tinkat 1 DPRD Bone
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pandangan Umum Fraksi Terkait 6 Ranperda Pada Rapat Paripurna Tinkat 1 DPRD Bone

Rabu, 16 Juni 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID-Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Bapak Drs. H. Ambo Dalle, M.M. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone pada Pembicaraan Tingkat I, Selasa 15 Juni 2021.

Rapat paripurna ini terkait Jawaban dan Tanggapan Bupati Bone terkait Pandangan Umum Fraksi- Fraksi terkait  6 (enam) RANPERDA

Adapun keenam ranperda salah satunya adalah RANPERDA  tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.


 Sebelumnya di tempat yang sama kegiatan didahului Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 6 (enam) Ranperda yang dihadiri Wabup Bone.

7 Fraksi di DPRD Bone melakukan Pandangan Umum melalaui juru bicaranya masing masing, menerima dan menyetujui untuk dibahas lebih lanjut sesuai mekanisme di DPRD, dengan masing masing Fraksi memberikan tanggapan, saran dan koreksi yang memerlukan jawaban Bupati Bone.

Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, MSi, pada saat sesi Tanggapan dan  Jawaban Bupati Bone pada Rapat Paripurna Tingkat 1, pukul 16.30.
Menjawab semua tanggapan, pertanyaan, saran dan koreksi dengan detail serta secara rinci dari ke 7 Fraksi pada saat pandangan umum.

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, SE, MM, menyampaikan bahwa, tanggapan dan jawaban Bupati Bone diterima  dan akan dilanjutkan ke pembahasan tingkat PANSUS, sebelum menskorsing Rapat Paripurna sampai waktu yang dijadwalkan. 

**QMH**AHAS*
loading...

TerPopuler