STIH Pengayoman Watampone Cetak 221 Sarjana Strata 1
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

STIH Pengayoman Watampone Cetak 221 Sarjana Strata 1

Kamis, 10 Juni 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID- Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka WISUDA SARJANA Program Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Pengayoman Watampone Tahun Akademik 2020/2021

Kegiatan berlangsung di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Pengayoman Watampone, Jl.Yos Sudarso,Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur,  7 Juni 2021 lalu

Turut hadir Kepala LLDIKTI IX SULSEL, Prof. Dr. Jasruddin, MSi, Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi di Kabupaten Bone, Perwakilan BAPAS Watampone, Ketua IHI Bone, A, Zainuddin, SH, MH, Ketua Yayasan dan Senat STIH Pengayoman, serta Orang Tua Wisudawan/ wisudawati.

Kepala LLDIKTI IX SULSEL, Prof. Dr. Jasruddin, MSi mengatakan dalam sambutannya," hari ini pemerintah berupaya mendorong perguruan tinggi menelorkan alumni yang dibutuhkan dunia kerja dan keahlian menjadi pengusaha, di era revolusi titik nol ini yang menjadi literasi adakah digital, data dan tehnologi.
Untuk itu, bekali dirimu dengan tehnologi yang berkaitan dengan hukum. 

Setiap pagi bangun lah cepat umtuk mengejar mimpimu," pesannya kepada wisudawan dan wisudawati

Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM menyampaikan, " Pemerintah Kabupaten Bone mendorong pengembangan perguruan tinggi yang ada di daerah ini, kedepannya STIH mengadakan perubahan bentuk menjadi universitas.
 Pemerintah daerah mengapresiasi setinggi tingginya kepada STIH atas prestasi yang diperolehnya, ini hasil kerja keras dan bekerja secara kualitas", tutup H. Ambo Dalle. 

**QMH**AHAS*
loading...

TerPopuler