Tim QA BPKP Sulbar Kunjungi Inspektorat Mamuju Tengah
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Tim QA BPKP Sulbar Kunjungi Inspektorat Mamuju Tengah

Sabtu, 12 Juni 2021,


MATENG.WARTASULSEL.ID-Inspektorat Pembantu wilayah III (Irban III) Mamuju Tengah, Iskandar Atjo menerima kunjungan dari tim Quality Assurance (QA) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Kantor Inspektorat Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, Jumat (11/6/21).

Ketua Tim QA BPKP Sulbar, Willy Andersen Siahaan menyampaikan, tujuan kunjungan BPKP Sulbar ke Kantor Inspektorat Mateng adalah untuk pembahasan hasil penjaminan kualitas (QA) atas laporan hasil audit pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 kabupaten Mateng tahap dua.

“Tim BPKP saat ini sedang melakukan proses QA atas laporan audit yang dilakukan oleh Inspektorat kabupaten Mamuju Tengah” kata Willy kepada awak media saat dikonfirmasi.

“Proses QA ini tujuannya untuk memastikan bahwa laporan audit yang diterbitkan oleh Inspektorat kabupaten Mamuju Tengah telah sesuai dengan juknis yang digariskan di level Nasional” Lanjut Willy.

Ia juga mengatakan, semua Inspektorat yang ada di wilayah Sulbar itu mendapat kunjungan dari Tim QA BPKP.

“Saya harapkan teman-teman dari Inspektorat tetap semangat karena ini tugas audit Vaksin adalah tugas mulia” ujarnya.

Ditempat yang sama, Irban wilayah III, Iskandar Atjo mengatakan, kedatangan tim QA BPKP Sulbar ke Inspektorat Mateng yaitu mereka akan menuntun kami membuat sebuah laporan penanganan Covid 19 yang ada di Mamuju Tengah.

“Alhamdulillah Kedatangan beliau (Tim QA BPKP Sulbar- Red) sangat membantu dalam hal melengkapi laporan kami” tandas Iskandar.

*QMH.det-nuh*
loading...

TerPopuler