Wakil Ketua DPRD Sulsel Bersilaturahmi di Desa Romangloe Gowa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Wakil Ketua DPRD Sulsel Bersilaturahmi di Desa Romangloe Gowa

Kamis, 10 Juni 2021,


GOWA.WARTASULSEL.ID-  Kepala Desa Romangloe Azis Nai, merasa terhormat dengan kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  Ir. Darmawansyah Muin, M.Si di Desa Romangloe beserta  rombongan, kamis 10 Juni 2021,kemarin


Dalam kunjungan tersebut, Darmawasyah Muin disambut hangat segenap perangkat Desa beserta masyarakat Desa Romangloe Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Saat di komfirmasi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Darmawasyah Muin, M.Si mengatakan, jika kedatangannya di Desa Romangloe ini, adalah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Romangloe.

 Selain itu, kami juga ingin melihat lebih dekat grafik pembangunan di wilayah Kec Bontomarannu. Sebagaimana aktivitas saya dengan bersepeda di kecamatan Pattallassang, saya melihat langsung kondisi jalan Provinsi dari samata ke Pattallassang sudah perlu adanya perbaikan.

"Insya Allah, tahun ini dan tahun berikutnya akan dianggarkan untuk pekerjaan jalan tersebut"ucap Darmawasyah Muin.

Sementara Kepala Desa Romangloe Azis Nai didepan masyarakatnya, memberikan apresiasi atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Darmawasyah Muin, M.Si dan sekaligus menyampaikan bebagai permohonan yang dapat dilaksanakan di Desa Romangloe.

 Dalam kunjungan silaturrahmi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut, Ir. Darmawasyah Muin beserta rombongan membagikan bingkisan kepada masyarakat Desa Romangloe.

*QMH.WS*

loading...

TerPopuler