Pelepasan Jenazah Kades Abbanuange,Dilepas Bupati Soppeng
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pelepasan Jenazah Kades Abbanuange,Dilepas Bupati Soppeng

Sabtu, 31 Juli 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE memimpin Upacara pelepasan jenazah Almarhum Sapiruddin (Kepala Desa Abbanuange) 

Upacara Pelapasan  jenazah berlangsung dirumah duka, desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau, Sabtu tanggal 31 Juli 2021.

Turut dihadiri Camat Lilirilau dan sejumlah kepala Desa lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Sebelum dilepas terlebih dahulu pembacaan riwayat hidup Almarhum Sapiruddin oleh kepala BPD Desa Abbanuange.

Bupati Soppeng  H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya,
marilah kita lepas almarhum ke peristirahatannya yang terakhir dengan penuh keikhlasan dengan jalan memaafkan dosa-dosanya.

kami, atas nama pemerintah kabupaten soppeng dan pribadi, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian (almarhum) sapiruddin dalam mengemban amanahnya selaku kepala desa abbanuange, dan kami juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,semoga allah swt menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa (almarhum) sapiruddin sehingga ditempatkan ditempat tertinggi dan mulia disisi Allah SWT. amin

kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan  kesabaran menghadapi ujian ini, karena sesungguhnya ia adalah milik allah swt dan kepada-Nya lah ia akan kembali . 

Almarhum Sapiruddin wafat diusia 61 tahun pada hari jumat, 30 juli 2021 pukul 14.15 WITA karena sakit di rumah duka desa Abbanuange dan di makamkan di pekuburan keluarga

loading...

TerPopuler