Penikaman di Waduk Tunggu Pampang Makassar,Ini Penyebabnya
pasang
pasang

Penikaman di Waduk Tunggu Pampang Makassar,Ini Penyebabnya

Rabu, 28 Juli 2021,

POTO KORBAN

MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Perkelahian kelompok antar remaja yang biasa parkir Waduk Tunggu Pampang RT. 03 RW.04 Kelurahan Bitoa Kecamatan Manggala dengan rombongan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengakibatkan salah satu korban, an.Syahrul atau Calu umur 19 tahun.

RUMAH KORBAN

Korban mengalami beberapa luka tusukan di badan dan mengakibatkan korban menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian, Rabu 28/7/2021

Informasi yang dihimpun media ini di TKP,awal kejadian dipicu oleh remaja yang menggunakan sepeda motor melakukan atraksi angkat ban kemudian oleng dan  menabrak mobil yang terparkir, secara spontan membuat anak yang biasa mangkal dan parkir di area tersebut mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri,

Salah seorang pelaku sempat adu jotos sementara rekan lainnya berhasil kabur.Berselang tidak lama kemudian pelaku datang membawa rekan rekannya dan menyerang balik dengan menggunakan berbagai senjata tajam dan busur dan membuat teman korban lari berhamburan.

Korban terjatuh dan ditikam di lengan kiri, pipi kiri dan perut bagian ulu hati oleh salah satu pelaku dan langsung melarikan diri setelah melihat kondisi korban terkapar dan mengalami pendarahan.

Rekan korban berusaha menolong dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Hermina untuk mendapatkan pertolongan menggunakan sepeda motor.

Setiba di Rumah Sakit korban dinyatakan meninggal dunia oleh  pihak Rumah Sakit dan membawa korban kerumah duka dengan menggunakan ambulance.

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan kasus tersebut dalam penanganan pihak berwajib.

*QMH.NSR*
loading...

TerPopuler