Atlet Dayung Kota Palopo Raih Medali, Walikota: Apresiasi Setinggi tingginya
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Atlet Dayung Kota Palopo Raih Medali, Walikota: Apresiasi Setinggi tingginya

Jumat, 15 Oktober 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Atlet Dayung Kota Palopo Nurtang, membawa nama harum khususnya, Kota Palopo dan Sulawesi Selatan pada umumnya, di mana ia berhasil meraih medali Perak pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX(20) di Papua.

Atas prestasi tersebut, Pemerintah Kota Palopo memberikan penghargaan kepada atlet Dayung berprestasi peraih medali perak pada PON ke 20 di Papua.  

Penghargaan kepada Atlet Dayung asal Palopo Nurtang, didampingi Pengurus PODSI Kota Palopo, Djody Winarso, S. Pd. M. Pd (Sekum PODSI Kota Palopo) Kadispora dan Sekretaris beserta jajarannya. 

Terkait hal itu, Pemerintah Kota Palopo dibawa kepimpinan Drs. H. M Judas Amir, M.H, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada atlet Dayung Nurtang. 

" Apresiasi setinggi tingginya, karena sudah membawa nama harum untuk Daerah yakni Kota Palopo, " Ujar Walikota Palopo, saat memberikan penghargaan kepada Atlet berprestasi. 

Judas Amir, Walikota Palopo, mengucapkan selamat atas prestasinya Nak, semoga lebih meningkat prestasinya.

" Semoga lebih meningkat prestasinya. Baik itu di tingkat Nasional hingga Dunia, terima kasih telah membawa nama baik Kota Palopo, " Pungkas Judas Amir.
 
Untuk diketahui bersama, Nurtang, atlet Dayung asal Kota Palopo akan bertolak ke Makassar (Besok) dan selanjutnya, ke Jakarta untuk pemusatan latihan dalam rangka persiapan kejuaraan Asia di Thailand. Selanjutnya, di tahun 2022 persiapan Pelatnas Sea - Games di Vietnam. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler