Hari Jadi Sulsel, Sudirman: Saya Tidak Pernah Sendiri, Walikota: Keberkahan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Hari Jadi Sulsel, Sudirman: Saya Tidak Pernah Sendiri, Walikota: Keberkahan

Selasa, 19 Oktober 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Rapat Paripurna dalam rangka hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan Ke-352 dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, 19 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan itu Wali Kota/Bupati Se-Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Kepala BNN serta seluruh OPD Provinsi Sulawesi Selatan.

Terkait hal tersebut, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, hadir dengan menggunakan pakaian adat yang didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda, Wahyudin S.AN, untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan, dalam beberapa rentetan waktu ini kondisi keuangan Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel), sedang tidak baik-baik saja.

" Keuangan Provinsi Sulsel, sedang tidak baik baik saja. Dimulai dari sistem keuangan mines diakhir tahun, banyak pekerjaan fisik yang belum terselesaikan serta dampak Covid-19 yang sulit teratasi, " Ujarnya. 

Sudirman Sulaiman, mengungkapkan, namun dengan rasa optimis kita mampu mengatasi itu semua. 

" Rasa optimis kita mampu mengatasi itu semua. Jalan keluar yang dibangun dengan melakukan sinergitas terhadap instansi vertikal di Sulsel dan bekerjasama yang baik, " Ungkap Sudirman. 

Selain itu, Sudirman Sulaiman, juga mengapresiasi seluruh anggota DPRD  Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu bersama, bersinergi memecahkan masalah dalam mengahadapi masa-masa sulit tersebut.

" Saya tidak pernah sendiri. Berkat bantuan dan masukan dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita mampu membalikkan keadaan, perlahan tapi pasti untuk jauh lebih baik, " Jelasnya. 

Di hari jadi Sulsel tahun ini, pemerintah telah berhasil menekan angka kemiskinan.

" Pemerintah berhasil menekan angka kemiskinan sebanyak 15 ribu Jawa," Cetus Sulaiman. 

Di tempat yang sama, Walikota Palopo H. M Judas Amir, berharap di hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini, menimbulkan banyak keberkahan dan keselamatan.

" Keberkahan dan keselamatan untuk selalu masyarakat Sulawesi Selatan. Kemakmuran, terwujudnya perekonomian yang baik serta senantiasa dianugerahi oleh Allah SWT, " Harap Walikota Palopo. 

Dia Judas Amir, Walikota Palopo, kita berharap yang terbaik untuk Sulawesi Selatan kita yang tercinta.

" Mulai dari kemakmuran, perekonomian meningkatkan dan kesejahteraan yang merata untuk masyarakat, " Pungkas Judas Amir.

Dalam peringatan HUT ke 325 Sulsel ini juga dirangkaikan dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada ASN, TNI, Polri yang telah berjasa dalam membangun Sulawesi Selatan.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler