HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 , WABUP Bone,Ziarah Makam Tokoh PGRI
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 , WABUP Bone,Ziarah Makam Tokoh PGRI

Minggu, 17 Oktober 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID-Menyambut HUT PGRI yang ke 76 dan HGN tahun 2021 mendatang,  digelarlah rapat Pengurus PGRI Kabupaten Bone di ruang Rapat Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone, Juma’at 15 Oktober 2021.

Dihadiri   Ketua PGRI Kabupaten Bone Dalam hal ini Wakil Bupati Bone,  Drs. H.bAmbo Dalle, M.M,  wakil ketua,  Drs. Nursalam ( Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone  ),  Pengurus PGRI Kabupaten Bone dan Pengurus Cabang.

Sebelumnya Drs. Nursalam, sekretaris PGRI Kabupaten Bone menyampaikan, "jika HUT PGRI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kegiatan ini sebagian besar dilaksanakan dalam bentuk daring

Puncak HUT PGRI ke 76 dan HGN tahun 2021 tahun ini akan di pusatkan dikecamatan Bengo kabupaten Bone pada taggal 25 Nov 2021 mendatang, " jelasnya.

Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM menyampaikan, "di HUT PGRI nanti sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh tokoh kita yang bejasa kepada dunia pendidikan dan guru khusunya di kabupaten Bone, kita akan melakukan Ziarah kemakam mereka yang telah almarhum, begitupun kepada toko toko PGRI yang.masih hidup.

InsyaAllah nanti kita akan siarah kemakam mereka yang telah berjasa didunia pendidikan karena beliaulah sehingga kita bisa seperti sekarang ini,l",  Ucap Ambo Dalle.

Lanjutnya, "termasuk memberikan bingkisan kepada mereka yang masih hidup dan keluarganya".

Tambahnya, "untuk menyemarakan HUT PGRI ke 76 beberapa lomba akan digelar , 3 kegiatan yang akan di lombakan menggunakan bahasa Bugis, diantaranya lomba Pidato dengan tema Guru dalam bahasa Bugis, lomba cerita berbahasa Bugis dan lomba Puisi bahasa Bugis., Dan lomba lainnya lomba karya tulis ilmiah inovasi pembelajaran masa pandemi , Tilawatil Qur’an, nyanyi solo dan senam PGRI", Tutup H. Ambo Dalle. 

**QMH* AHAS*
loading...

TerPopuler